Terpapar AC Setiap Hari, Hati – Hati Kulit Kering

oleh -43 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Anda termasuk perempuan yg beraktivitas setiap hari di ruangan ber-AC? Nah, ternyata, terpapar AC setiap hari mulai mengakibatkan kulit Anda menjadi kering.

Menurut Dr. lrmadita Citrashanty, SpKK selaku Spesialis Kulit dan Kecantikan, di dalam tubuh manusia terdiri dari 70 persen kandungan air. Ketika terpapar AC, ini mulai membuat tubuh lebih cepat melakukan penguapan terhadap cairan yg ada di dalam tubuh.

“Di ruangan AC udaranya kering tak lembab jadi penguapan lebih cepat sehingga kulit jadi kering,” kata dr. Irma, Jakarta, Jumat, (01/02/2019).

Hal tersebut mulai berakibat buruk pada kulit Anda seandainya dibiarkan selalu menerus. Hal tersebut juga menjadi penyebab terjadinya penuaan diri pada kulit Anda.

Karena, itu, kulit Anda harus benar – benar dijaga dan diberikan perawatan yg tepat khususnya, dengan memakai produk yg mengandung air.

“Menjaga kelembab kulit sangat penting. Sejak dahulu air sudah dikenal sebagai sumber kehidupan yg suci, murni, kaya manfaat, dan menyimpan rahasia kecantikan alami yg terus dibutuhkan oleh kulit,” tambahnya. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca