Tampil Cantik Tanpa Sakit

oleh -51 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Cantik ternyata tak harus sakit. Hal itu nyata adanya.

Pemikiran tersebut kini harus selalu dikembangkan. Mengapa? Karena, ada banyak cara bagi tampil cantik tanpa adanya sakit seperti operasi.

Salah satunya adalah yg ditawarkan klinik kecantikan DMK. Klinik yang berasal Amerika Serikat didirikan oleh DR. Danne Montague-King, yg yaitu seorang dokter dan saintis kecantikan terkemuka Hollywood.

Klinik tersebut menghadirkan terapi enzim (enzyme therapy), merupakan perawatan enzim yg ditemukan oleh DR. Danne Montague-King.

Konsep perawatan yg ditawarkan adalah remove, rebuild, protect, dan maintain dalam pengaplikasian perawatan dasar yg dimulai dari tahap cleansing massage, skin detox, pelembutan komedo, brightening, dulu diakhiri dengan masker enzim.

“Tiga tahun hadir di Indonesia, kita menawarkan konsep perawatan kulit yg berbeda, yakni terapi enzim. Melalui terapi enzim, kalian ingin mengubah mindset masyarakat dari yg tadinya Beauty is Pain menjadi Beauty is Healty Skin,” kata Muchtar Tjia, Managing Director sekaligus pemilik dari klinik DMK Indonesia, Jakarta, Sabtu, (23/11/2019).

Edukasi pentingnya cantik tanpa sakit itu menghadirkan segera DR. Danne Montague-King.

Menghadirkan tiga artis yg pernah melakukan perawatan terapi enzim di DMK. Ketiga artis yg juga brand endorser itu adalah Thomas Jorghie, Annisa Banowati, dan Sultan Jorghie.

“Edukasi seperti ini juga mulai kita lakukan pada 26 November 2019 mendatang, dengsn menggandeng Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan PERDAWERI (Perhimpunan Dokter Anti Penuaan, Wellness, Estetik & Regeneratif Indonesia),” tambahnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca