Sarapan Pagi Ideal Dengan Menu Pilihan

oleh -49 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Sarapan di hari kerja dapat jadi sulit. Anda mengambil kopi dan sarapan, bergegas keluar pintu, dan berharap Anda tak menabrak dulu lintas dalam perjalanan ke tempat kerja.

Entah itu, atau Anda melewatkannya sama sekali. Tapi ibumu benar-benar bersungguh-sungguh saat dia menyampaikan sarapan adalah makanan yg paling utama hari ini, terutama dalam hal menurunkan berat badan, kata Amanda Baker Lemein, R.D.

Mengapa? Karena itu yg terbaik buat memuat asupan kalori Anda di muka dengan makan lebih banyak makanan di paruh pertama hari Anda. Dengan cara ini, Anda milik banyak waktu buat membakar sebagian dari kalori tersebut sebelum mengenai jerami (metabolisme Anda melambat ketika Anda tidur).

Mengutip dari womenshealthmag, Rabu, (09/01/2019), melewatkan sarapan juga meningkatkan peluang Anda bagi ngemil di kemudian hari bagi menebus kalori pagi yg hilang.

Jadi, makan sarapan itu penting, tapi apa yg Anda makan bagi sarapan juga penting.

“Agar sarapan tetap berkelanjutan dan sehat, perlu diseimbangkan dengan dua protein, lemak, dan serat,” kata Lemein.

Pikirkan, telur dadar sayuran dengan keju, dan sisi buah atau roti panggang.

Varian lainnya juga mulai menolong Anda mengikuti jadwal makan pagi. Sangat bagus bagi bereksperimen, tapi sampai Anda terbiasa dengan rasa yg baru ditemukan buat sarapan, berikut adalah resep buat Anda mulai.

1. Cokelat Chia Oat

Bubuk kakao adalah cara yg bagus buat mendapatkan cokelat fix rendah kalori, terutama saat Anda menggabungkannya dengan mengisi yogurt dan biji chia

2. Pisang dan Chocolate Chip Oatmeal

Segelas oatmeal panggang ini menggabungkan pisang tumbuk dengan oat gulung dan dua bumbu lezat buat menghangatkan pagi Anda.

3. Oatmeal Blueberry Yogurt Pancakes

Membuat pancake ini memakai gandum gulung dan yogurt yg kaya protein. Buang segala bahan ke dalam blender, dahulu tuangkan. Aduk sedikit blueberry yg telah matang.(tka)

Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca