Rumah Bisa Menjadi Terapi Relaksasi

oleh -61 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Menghadapi banyak aktivitas setiap hari membuat orang merasa penat dan jenuh.

Untuk mengatasi hal tersebut, setiap orang butuh rehat sejenak. Menghentikan seluruh aktivitas yg ada dengan memberikan waktu buat diri sendiri menikmati kondisi di sekelilingnya.

“Dikejar kejar aktivitas, saking bertambahnya kegiatan, sebenernya kami butuh rehat sejenak. Tidak lagi sibuk, selalu kami membutuhkan waktu yg memikirkan makna hidup, apa yg sebenarnya dicari,” kata Reza Gunawan selaku praktisi Kesehatan holistik ketika ditemui di acara peluncuran colour of the year 2020 Dulux, Jakarta, Kamis, (12/12/2019).

Masih menurut Reza, momen tersebut dinamakan jena sejenak dari aktivitas. Setiap manusia dirasa membutuhkan hal tersebut terlebih saat banyak melewati waktu sibuk menyelesaikan pekerjaan dan menghadapi hiruk pikuk Ibukota.

“Mencari makna hidup memang sangat dibutuhkan. Karena itu, manusia harus mendapatkan dukungan dari elemen lainnya. Yang terpenting adalah, situasi di sekelilingnya mendukung. Misalnya, ruangan yg bersih dan nyaman,” tambahnya.

Kembali ke rumah setelah beraktivitas seharian adalah hal yg rutin dilakukan. Agar kembali dengan mendapatkan rasa nyaman, pastinya rumah harus memancarkan energi positif. Karena itu, memilih warna buat interior rumah menjadi sesuatu hal yg tepat dan sangat mendukung munculkan energi positif.

“Menikmati warna, itu dari panca indera Mata. Mengapa warna memiliki efek yg lebih. Warna adalah bagian dari tubuh Kita.Kalau melihat dari yoga, ada tujuh warna dari bawah kaki sampai kepala. Dari bawah sampai atas, terdapat warna mejikuhibiniu,” ungkap Reza. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.