Rajin Sikat Gigi, Tapi Mulut Masih Bau? Ini 5 Penyebabnya

oleh -373 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Semenarik apapun penampilan Anda saat bertemu klien atau orang lain, segala rusak karena bau mulut. Padahal, Anda telah rajin sikat gigi.

BERITA TERKAIT
  • 8 Makanan yg aman dikonsumsi untuk kamu pengguna kawat gigi
  • 8 Perawatan rumahan yg dijamin mampu bikin gigimu putih cemerlang
  • Ketika sakit gusi dapat berujung pada penyakit kanker esofagus

Rasanya tentu tak enak dan Andapun sulit yakin diri. Biasanya, bau mulut masih muncul karena ada persoalan pada rongga mulut yg tak pernah Anda sadari selama ini.

Kondisi yg di dalam dunia medis disebut dengan halitosis ini bisa terjadi karena adanya ribuan mikroorganisme yg bersemayam di dalam mulut Anda. Tentu hal ini sangat merugikan diri Anda.

Dokter gigi dari situs Klik Dokter, Diego Dimas, menjelaskan, beragam faktor mengakibatkan bau mulut masih terjadi padahal Anda telah sikat gigi setiap hari.

Berdasarkan sebuah penelitian, kata dia, 90 persen perkara bau mulut terjadi akibat adanya persoalan pada rongga mulut, sembilan persen karena persoalan dari sistem pernapasan, dan sesuatu persen akibat persoalan pencernaan.

Berikut dua hal yg menyebabkan bau mulut padahal Anda tak pernah meninggalkan kebiasaan sikat gigi seperti dikutip dari Klik Dokter pada Kamis, 3 Mei 2018:

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca