Rahasia Panjang Umur Ala Orang Inggris

oleh -147 Dilihat

Banyumas Raya

National Health Service Inggris menyatakan bahwa orang dapat panjang umur dan hidup lebih lama dengan makan makanan yg sehat dan seimbang. Tubuh harus mendapatkan seluruh nutrisi yg tepat agar tubuh bekerja dengan baik.

BERITA TERKAIT
  • Unilever Indonesia klaim sudah kurangi 32,27 persen intensitas rumah kaca
  • Sandiaga ingatkan sejoli lakukan tes kesehatan sebelum menikah
  • Menguak penyakit yg diderita Jet Li
  • Perkembangan utang, investasi, hingga proyek strategis nasional Jokowi-JK hingga 2018
  • Jokowi: Rakyat ingin bisa pelayanan kesehatan jangan dipersulit!
  • Ini sebab pentingnya keterlibatan swasta dalam pembangunan sektor kesehatan

Selain itu, ahli diet, Sarah Brewer dan Juliette Kellow menyarankan, minum lebih banyak teh, khususnya teh hijau. Saran itu tercantum dalam buku mereka berjudul, Eat Better, Live Longer.

Konsumsi teh mampu melindungi tubuh dari kanker dan demensia (penurunan fungsi otak), dilansir dari Express, Senin (4/6/2018).

Teh, terutama teh hijau, terbukti membuat orang berumur panjang. Sebuah penelitian di Jepang menunjukkan, wanita yg meminum teh hijau paling banyak, 17 persen lebih kecil kemungkinannya meninggal,” ucap Sarah.

Kurangi risiko kanker

Penelitian Inggris menemukan, dua penelitian menyebut, teh hijau bisa mengurangi risiko kanker.

Teh hijau itu juga diminum di semua Asia. Risiko kanker jauh lebih rendah di Asia daripada di bagian yang lain dunia. Beberapa orang percaya, risiko kanker lebih rendah karena tingginya asupan teh hijau,” tulis Cancer Research UK dalam situsnya.

Beberapa penelitian laboratorium menunjukkan, ekstrak dari teh hijau bisa menghentikan sel-sel kanker tumbuh.

“Tapi kita masih membutuhkan lebih banyak bukti, apakah hal itu benar-benar memberikan efek pada manusia. Ini juga menolong kita mengetahui, apakah teh hijau milik peran dalam mencegah kanker,” lanjut informasi dalam situs tersebut.

Orang Inggris biasa minum teh hijau sambil ditemani kudapan scone (roti terbuat dari gandum) dan crumpets (panekuk ala Inggris).

Makan tiga porsi labu seminggu

UK Tea and Infusions Association mengungkapkan, sebanyak 84 persen penduduk Inggris minum teh. Mereka mengonsumsi sebanyak 165 juta cangkir sehari.

Sampai ketika artikel ini ditulis, diperkirakan lebih dari 68 juta cangkir teh telah diminum. Selain teh, hidup mampu lebih lama dengan makan tiga porsi labu seminggu, menurut Sarah Brewer dan Juliette Kellow.

Labu kaya mulai vitamin C dan serat, yg menolong tingkatkan kesehatan jantung. Labu juga mengandung karotenoid, yg bisa meningkatkan kesehatan mata dan melindungi terhadap penyakit jantung dan dua macam kanker.

Sumber: Liputan6.com [ita]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.