Menyusui Tak Mudah Tanpa Dukungan Keluarga

oleh -33 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Para Ibu menyusui tak perlu takut memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada buah hatinya selama beberapa tahun.

Menyusui adalah salah sesuatu cara mengasihi buah hati. Tentunya, kegiatan menyusui dapat berjalan lancar dengan dukungan keluarga dan orang dekat di sekitar Ibu.

“Menyusui sampai dengan du tahun tidaklah gampang tanpa dukungan orang-orang di sekitarnya. Dengan event dan kampanye Menyusui #KapanAjaDimanaAja ini kita mau memberikan dukungan kepada seluruh Ibu menyusui di Indonesia bahwa tak perlu ragu lagi menyusui ASI, menyusui itu gampang mampu kapan saja dan dimana saja,” kata Gabriella Rayana Lengkong terus Creative Director PT. GabaG Indonesia, Minggu, (01/12/2019).

Pengetahuan mulai pentingnya memberikan ASI sampai dengan du tahun yang
didukung oleh dukungan dari pemerintah sangat berarti untuk perkembangan kesehatan dan kualitas keluarga di Indonesia.

Demikian juga misi dan visi dari GabaG buat terus berinovasi tiada henti dalam menciptakan produk – produk menyusui yg mempermudah kegiatan menyusui.

Dalam perayaan sesuatu Dekade ini GabaG juga launching aplikasi digital Manajemen ASI yg mampu diunduh di apps store dan google play store dengan nama “GabaG aplikASI” yg terkoneksi segera dengan QR code yg ada di setiap kantong ASI kolibri GabaG.

Dengan adanya aplikasi ini Ibu menyusui mulai lebih gampang mengontrol dan memantau stok dan umur ASI perah kapan dan dimana saja dari gadget serta mengetahui kualitas dan durasi menyusui langsung.

“Diharapkan dengan adanya aplikasi ini bisa menolong mempermudah kegiatan menyusu,” tambahnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca