Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Pisang Ala Jepang, Bagaimana Caranya?

oleh -275 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Apakah kamu sedang menderita kelebihan berat badan namun enggan bersusah payah diet dan malas berolahraga mati-matian? Well, memang tidak ada cara instan bagi menurunkan berat badan secara alami, yg ada adalah cara ekstra keras atau biasa saja.

BERITA TERKAIT
  • 6 Kebiasaan bagi raih perut seksi dan rata cuma dalam waktu sebulan
  • Makan pisang dapat bikin kamu langsing yang berasal dikonsumsi di waktu yg tepat
  • Konsumsi 6 superfoods ini bagi mengontrol nafsu makanmu yg menggila

Nah seandainya kamu memilih cara yg biasa saja dan tak terlalu menyiksa, kamu dapat coba diet pisang ala Jepang atau yg juga dikenal dengan sebutan Japanese Morning Banana Diet atau Asa Banana Diet.

Diet pisang ini dikemukakan oleh seseorang yg bernama Sumiko Watanabe, seorang apoteker dan ahli kesehatan dari Osaka. Dia menciptakan diet ini bagi suaminya yg benama Hitoshi Watanabe yg mengaku kehilangan berat badan sebanyak 16,8 kg karena coba diet ini.

Well, seperti apa sih diet pisang ini? Berikut adalah penjelasannya seperti yg dilansir dari boldsky.com.

  1. Pertama, di pagi hari kamu harus memulai harimu dengan sarapan pisang yg masih segar. Dan jangan mengonsumsinya secara berlebihan.
  2. Untuk makan siang, kamu dianjurkan buat makan pisang dengan ditemani salad. Tidak ada batasan berapa banyak makanan yg kamu konsumsi, yang berasal tak membuatmu kekenyangan atau perut begah.
  3. Setelah jam 3 sore, kamu dapat ngemil popcorn rendah garam, dark chocolate, atau biskuit gandum.
  4. Terakhir, ketika makan malam pun lagi-lagi diisi dengan makan pisang.

Selain peraturan di atas, penganut diet pisang disarankan buat makan malam di waktu ideal merupakan pukul 18.00. Jika kamu masih lapar setelah makan, maka konsumsi buah segar bagi menjinakkan rasa lapar tersebut. Kamu juga harus memiliki jadwal tidur yg tepat alias jangan tidur terlalu malam agar sistem metabolisme tubuh tetap terjaga.

Well, apakah kamu tertarik mengikuti diet ini? [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca