Menua Dengan Sehat Bisa Sejak Dini

oleh -103 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Menjadi tua dan tetap sehat adalah sebuah pilihan hidup setiap orang.

Untuk mewujudkan hal tersebut tak mudah. Butuh usaha keras dan kemauan yg dipupuk sejak dini. Jadi, tak ada kata terlambat atau terlalu dini buat memulai dan berpikir bagaimana menua dengan sehat.

Salah sesuatu kunci menghadapi masa penuaan dengan sehat adalah menjaga pola makan sehat dan berolahraga selagi muda.

Pada ketika muda, kalian cenderung tak terlalu memikirkan tentang kesehatan terutama tentang bagaimana menghadapi fase penuaan dengan sehat.
Seiring bertambahnya usia, kadang kali banyak orang menyesali dan berharap mereka mampu lebih memperhatikan kesehatannya semasa muda.

Meski tidak banyak memikirkan tentang kesehatan, semasa muda setidaknya kalian harus secara bijaksana memperhatikan kebiasaan makan dan olahraga sebagai modal menghadapi fase penuaan dengan sehat.

Semakin lama kalian melatih kebiasaan makan dengan sehat dan berolahraga dengan teratur, semakin besar kemungkinan kami mulai mengalami fase penuaan dengan sehat.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Senior Director, Worldwide Nutrition Education and Training Herbalife Nutrition, Susan Bowerman mengatakan, bahwa makan adalah salah sesuatu kebiasaan yg bisa kalian latih secara rutin setiap hari.

“Itu berarti, setiap macam makanan mulai menyediakan kesempatan bagi memperkuat kebiasaan sehat Anda. Diantaranya melatih menentukan porsi dan memilih macam makanan bernutrisi padat,” kata Senior Director, Worldwide Nutrition Education and Training Herbalife Nutrition, Susan Bowerman, Jakarta, Selasa, (27/11/2018).

Setiap kali Anda membuat pilihan makanan yg tepat, berarti Anda sudah lebih tegas pada diri sendiri guna membangun kebiasaan makan yg baik dan mulai berguna seumur hidup Anda.

“Saya sudah memberikan masukan kepada banyak pasien berusia lanjut yg memiliki kebiasaan makan yg buruk dan secara mendadak menetapkan buat mengubah pola hidup ke arah lebih sehat. Hal tersebut dipicu pertambahan usia atau bahkan keadaan kesehatan,” tambahnya.

Mereka juga menyampaikan bahwa cukup sulit mengubah kebiasaan pola makan yg telah dikerjakan berpuluh tahun sebelumnya. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca