Menkes Pastikan Tak Ada Virus Corona Di Gedung BRI

oleh -77 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Menteri Kesehatan (Menkes) RI Terawan Agus Putranto pastikan tak ada pegawai yg terjangkit virus corona di gedung BRI, Jakarta.

Hal tersebut ditinjau segera oleh Menkes RI dengan menyambangi gedung tersebut usai menghadiri agenda di lingkungan Kementerian Kesehatan, Kamis, (23/01/2020).

“Saya ke sini sengaja, mengecek di lapangan apa yg terjadi. Ternyata tak terjadi apa apa. dan telah dipastikan Dia sakit radang tenggorokan biasa ya,” kata Menkes usai mengunjungi langsung.

Dia membahkan passen yg diduga sebelumnya terjangkit virus corona, Sudan menjalankan cek kesehatan di RS. Siloam. Hasil cek kesehatan tersebut memperlihatkan bahwa tak ada virus corona.

“Pasien Sudah di cek. Ini dari dinas kesehatan telah memberikan laporan kepada saya. Jadi enggak ada, hati hati untuk pemberitaan. Yang mulai membuat satu yg tak benar, jadi bermasalah,” tambahnya.

Sebelumnya, ramai dikabarkan terdapat keterangan bahwa sesuatu karyawan Huawei yg terjangkit virus nCoV (corona virus) yg berkantor di Gedung BRI, Jakarta.

Kota Wuhan, Tiongkok ditemukan pasien-pasien pneumonia (radang paru-paru) berat yg belum diketahui penyebabnya.(tka)

Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca