Masukkan 7 Bahan Ini Untuk Membuat Susu Yang Kamu Minum Jadi Lebih Sehat

oleh -338 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Ya, susu memang minuman sehat karena tingginya kandungan mineral dan vitamin di dalamnya, baik susu sapi atau susu plant-based lainnya.

BERITA TERKAIT
  • 6 Alasan sehat bagi akan melirik susu kambing
  • Menambahkan susu ke dalam teh hijau, bahaya atau tidak?
  • Kapan ketika yg tepat buat minum susu: pagi atau malam hari?

Agar susu yg kamu minum lebih sehat dan memiliki rasa yg lebih enak, kamu dapat menambahkan dua bahan alami berikut ini seperti yg dilansir dari thehealthsite.com.

Kayu manis
Penambahan kayu manis pada susu tidak cuma menghasilkan aroma yg lezat, namun juga berkhasiat buat mengendalikan kadar gula darah tanpa memberikan kalori tambahan.

Madu
Menambahkan madu ke dalam susu dapat jadi cara terbaik bagi menenangkan perut yg sedang sakit serta memperbaiki sistem pencernaan. Susu madu juga berguna untuk kamu yg sedang pilek atau batuk.

Biji chia
Biji chia adalah sumber serat, protein, kalsium, serta asam lemak omega 3 yg sangat baik. Menambahkan ke dalam susu mulai membuat minuman ini jadi lebih sehat.

Kunyit
Susu kunyit juga menjadi minuman sehat yg cukup populer ketika ini. Sebab, kunyit memiliki sifat antiseptik dan menenangkan di dalamnya.

Saffron
Susu yg ditaburi bubuk saffron menjadikannya minuman yg menenangkan. Susu saffron juga berkhasiat buat mengobati demam dan flu.

Kapulaga
Menambahkan kapulaga ke dalam susu mulai membuat susu jadi lebih sehat. Sebab kapulaga memiliki sifat antiseptik, antispasmodik, dan karminatif yg sangat baik.

Basil
Memang terdengar unik. Namun menambahkan basil ke dalam susu mulai membuatmu yg meminumnya jadi lebih tenang dan terhindar dari stres. Sebab basil berkhasiat buat mengendurkan sistem saraf yg tegang. [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca