Liza Natalia Kampanye Hidup Sehat Dengan Zumba

oleh -69 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

INILAH.COM, Jakarta – Penyanyi sekaligus pegiat senam zumba Liza Natalia selalu mengkampanyekan gaya hidup sehat dengan berolah raga. Baru-baru ini, Liza mengajak masyarakat Ibu Kota bagi senam zumba bersama.

Bertempat di area Taman Budaya di wilayah Dukuh Atas, Jakarta Pusat, Minggu (27/10/2019) ketika Car Free Day (CFD), Liza turun segera menjadi instruktur zumba yg diikuti ratusan masyarakat. Kegiatan zumba ini yaitu bagian dari perayaan hari ulang tahun Dermaster Clinic Indonesia ke-6.

“Yang jelas senang banget, apalagi antusias masyarkat luar biasa. Dengan olah raga bareng seperti ini kalian juga membagi kebahagiaan pada orang banyak melalui zumba bareng. Momentnya juga pas ketika banyak orang berolahraga,” ungkap Liza disela acara.

Perempuan 43 tahun ini mengatakan, senam zumba seandainya rutin dikerjakan selama sesuatu jam setiap hari mampu mengurangi minimal 500 kalori. Karena itu, olahraga ini sangat cocok bagi menurunkan berat badan, sekaligus menjaga bentuk tubuh tetap proporsional dan tetap kencang. Bukan itu saja, zumba juga dipercaya mengurangi stress.

“Kalau niatnya ingin kurus, ingin olahraga yg tak bikin stress ya zumba. Karena zumba salah sesuatu olahraga yg bikin happy, kumpul dengan teman-teman, dance bareng lagunya banyak jadi kalian enggak boring. Stresnya jadi hilang,” terang Liza.

Liza menambahkan, ketika ini senam zumba semakin populer buat masyarakat. Liza pun berupaya bagi memadukan gerakan zumba dengan berbagai macam musik akan dari hip hop hingga dangdut. Tujuannya, agar masyarakat mau coba senam zumba dan merasakan manfaatnya.

Selain Liza Natalia yg bertindak sebagai instruktur zumba, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Frederika Alexis Cull (Putri Indonesia 2019), Imaz Fitra dan dua artis ibu kota lainnya. Zumba bersama Dermaster dibuka bagi umum yg diikuti oleh masyarakat dan segala karyawan Dermaster.

Selain zumba, acara juga diwarnai dua rangkaian acara, antara yang lain menghadirkan booth konsultasi gratis seputar kecantikan oleh tim dokter Dermaster, bagi-bagi goodie bag, doorprize, food & beverage buat para pengunjung CFD dan Dermaster mengadakan dikson 15 persen All treatment selama tiga hari pada 24-26 Oktober 2019.

Menurut Herry Setiawan selaku Director of Brand Marketing Dermaster Indonesia, kegiatan di CFD itu yaitu bentuk rasa syukur Dermaster atas perjalanan selama 6 tahun. Untuk itu, Dermaster ingin berbagi dengan masyarakat Indonesia lewat acara kegiatan olah raga Zumba bersama di CFD Sudirman dan diakhiri dengan kegiatan charity ke panti asuhan.

“Dengan acara ini Dermaster mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia yg sudah mempercayakan kalian sebagai klinik pilihan kecantikan, jadi kalian ingin merayakan anniversary dengan berbagi kegembiraan dengan masyarakat, dan agar lebih dekat dengan masyarakat Indonesia,” demikian Herry Setiawan. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca