Lions Ride Ajak Masyarakat Gemar Bersepeda

oleh -62 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Penyakit diabetes adalah silent killer nomor beberapa di dunia. Orang mampu terhindar dari diabetes dengan melakukan olahraga teratur.

Banyak orang tak terlalu memperhatikan bahayanya seandainya telah terkena penyakit ini, solusi bagi menghindari diabetes adalah dengan berolahraga secara teratur dan menjaga asupan makanan.

“Saya membuat Lions Ride buat mengajak agar masyarakat giat berolah raga dan menjadikan olahraga sebagai kebutuhan,” kata Lion Dani Arifin yg juga adalah penggagas kegiatan sepeda sehat bersama Yayasan Jantung Indonesia, Jakarta, Kamis, (28/11/2019).

Selain itu juga Lions Ride tahun ini telah berjalan selama 3 (tiga) tahun , tahun pertama pada tahun 2017 Lions Ride juga di adakan di Serpong, tahun kedua diadakan di GBK Senayan. Kali ini fun bike mulai diselenggarakan di The Breeze BSD, BSD, City, pada Minggu, 1 Desember 2019.

“Tahun ini adalah tahun yg ketiga, ada sekitar 15 clubs yg terlibat dalam kepanitiaan dari beberapa distrik, merupakan distrik 307 A1 dan distrik 307 B1, kalian bersyukur banyak mendapat support dari dua perusahaan buat pelaksanaanya itu sendiri , animo masyarakat sangat baik , total jumlah peserta tahun ini berjumlah 450 ,” ujar Lion Dadang Hasan Ketua Panitia Lions Ride. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca