Kopi Jamur, Varian Kopi Sehat Terbaru Yang Wajib Kamu Coba

oleh -463 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Apakah kamu termasuk di antara golongan orang yg tidak mampu melewatkan kopi di pagi hari? Pasalnya, kamu butuh suntikan kafein yg dibawa di dalam kopi buat membuat mata jadi lebih melek, tubuh bertenaga, dan pikiran lebih fokus.

BERITA TERKAIT
  • Benarkah kopi luwak lebih sehat dibandingkan kopi biasa?
  • Alasan yg bikin kamu sebaiknya tidak minum kopi ketika perut kosong
  • Lindungi kesehatan levermu dengan rajin minum kopi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa kopi memiliki sisi positif dan negatif. Minum kopi mulai jadi membahayakan seandainya kamu mengonsumsinya terlalu banyak sehingga mulai terjadi peningkatkan produksi hormon adrenal berlebih yg membuat jantung berdetak tak karuan hingga menimbulkan gangguan tidur.

Jika kamu tidak jarang mengalami gangguan ini, kenapa kamu tak coba kopi jamur?

Menurut artikel lansiran dari Boldsky, kopi jamur diklaim lebih sehat dari kopi biasa karena mengandung zat antioksidan di dalamnya serta mengandung kafein dengan jumlah setengah dari kopi biasa.

“Kopi jamur sebenarnya telah sejak lama digunakan dalam pengobatan tradisional China. Bubuk ekstrak jamur yg kemudian dicampur dengan kopi instan organik ternyata efektif buat mencegah diabetes dan mengurangi risiko kanker.”

“Beberapa penelitian bahkan menyampaikan bahwa minum kopi jamur mulai mengontrol kadar gula darah, melawan kelelahan, meningkatkan energi, menguatkan sistem pencernaan, dan melawan bakteri serta virus.”

Jadi, apakah kamu mau coba kopi jamur ini? Untuk lebih amannya, sebaiknya pilih kopi jamur yg tersedia di pasaran daripada kamu meraciknya sendiri. [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca