Jaga Keselamatan, Jangan Lupa Gunakan Helm

oleh -76 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Helm yaitu perlengkapan yg wajib dimiliki oleh pengendara sepeda motor dan juga paling utama buat keselamatan pengendara ketika di jalanan.

Karena helm memiliki peran vital buat meredam efek benturan ke kepala pemotor ketika terjadi kecelakaan.

Mengingat pentingnya fungsi helm buat pengendara roda dua, pemilihan helm harus diperhatikan dengan baik agar sesuai dengan kebutuhan dan standar keamanan.

Dalam perkembangannya, kebutuhan mulai sebuah helm semakin meningkat karena perkembangan sepeda motor sendiri juga pesat di Indonesia. Dalam memilih helm, konsumen tentunya menginginkan helm dengan kualitas baik dan harga helm yg terjangkau.

Karena itu, beragam model, corak menarik, dan harga menjadi pertimbangan sebelum membeli helm. Di Indonesia, Cargloss yaitu salah sesuatu merek helm lokal berkualitas yg dikenal dengan harganya yg terjangkau. Meskipun demikian, kualitas produk yg dihadirkan Cargloss tak perlu diragukan lagi karena telah mendapatkan berbagai sertifikat standar keamanan seperti SNI (Standar Nasional Indonesia) dan BSN (Badan Standarisasi Nasional).

“Di kalangan penggemar otomotif, helm Cargloss telah dikenal baik karena kualitasnya dan ragam pilihan yg ditawarkan sesuai dengan kebutuhan pengendara. Terlebih lagi, pada 2018 lalu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) juga sudah memakai helm Cargloss ketika Sunmori (Sunday Ride Morningalias jalan-jalan dengan sepeda motor) ke Pasar Anyar Tangerang, Banten. Bagi kalian ini apresiasi dan dukungan yg baik sekali kepada kami, produsen pabrik helm lokal dan menjadi motivasi buat kalian buat selalu berkarya buat Indonesia,” kata Yandy Suherman, selaku E-Commerce ManagerCargloss, Jakarta, Rabu, (15/01/2020).

Kebanyakan konsumen memilih helm Cargloss selain karena tertarik dengan desain yg ditawarkan unik dan fashionable serta mengikuti tren terkini, tetapi juga nyaman digunakan sebab helm Cargloss didesain khusus agar bisa sesuai dengan berbagai karakter kepala pengguna. Selain itu, Bobot helm Cargloss terbilang ringan bagi segala modelnya, baikfull facemaupunopen face.

Melihat perkembangan dunia digital yg semakin pesat, Cargloss selalu berupaya buat memenuhi kebutuhan konsumen tak cuma melalui varian produk tapi juga memanfaatkan platform online khususnyae-commerceguna memperluas jangkauan produk di pasar online.

“Kami terus berkomitmen buat memenuhi segala kebutuhan dan preferensi konsumen. Dengan bekerja sama dengan Shopee dalam menghadirkan Cargloss Helmet Official Shop, kalian mampu memberikan kemudahan untuk akses dalam mendapatkan produk-produk Cargloss dan memperkuatbrand online presencekami.Tidak cuma itu, pengguna juga bisa menikmati rangkaian penawaran terbaik yg cuma mampu didapatkan di Cargloss Helmet Official Shop di Shopee,” tambahnya.

Dalam rangkaian kampanyeShopee 2.2 Men Sale, Cargloss ikut bergabung dalamHelm Daypada tanggal21 Januari 2020, dimana mulai ada promo besar-besaran yg disiapkan oleh Cargloss, yaitu:Promo eksklusifpotongan harga hingga 50 persen danspecial brand voucher 50 persen.

Selain itu, pengguna juga masih bisa menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 2.2 Men Sale sepertiPastiGratis Ongkir RP0danPasti Diskon 50 persenmulai13 Januari sampai 2 Februari 2020.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.