Ini Mengapa Anda Harus Rutin Cuci Bra

oleh -192 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bra adalah pakaian dalam penunjang paling krusial untuk wanita. Namun, kebersihan bra justru tidak jarang diacuhkan.

BERITA TERKAIT
  • Penjelasan rektor Unisa terkait pelari wanita dipukul warga
  • Tips seragam sekolah kusam jadi baru tanpa pemutih
  • Menteri Agama: Silakan gunakan cadar, tak ada larangan

Seberapa tidak jarang Anda mencuci bra? Apakah Anda termasuk tipe yg terus mencuci setelah mengenakannya?

Berbicara mengenai kebersihan bra, seorang penulis buku The Bra Book, Jane Luciani mengungkapkan bahwa sangat utama bagi mencuci bra setelah digunakan. Banyak diantara para wanita yg tak menyadari hal tersebut sehingga mereka membiarkan bra tersimpan dan mengenakannya kembali tanpa mencucinya terlebih dahulu.

Para pakar gaya hidup dari Australia seperti yg dilansir dari Independent,juga mengungkapkan bahwa mencuci bra setelah digunakan bukan cuma buat alasan kebersihan, melainkan buat perawatan bra itu sendiri.

Tahapan mencuci bra

Bra yg telah dikenakan mulai mengumpulkan keringat yg cukup banyak, kotoran dan elemen udara lainnya sehingga mampu memperpendek daya tahan material yg digunakan. Selain itu, kotoran dan minyak yg dibawa oleh kulit bisa mengikis elastisitas bahan bra saat Anda terlalu tidak jarang tak mencucinya.

Oleh sebab itu sangat disarankan buat mencuci bra sesudah dikenakan terlebih seandainya Anda telah mengenakan seharian dan berkeringat cukup banyak. Jangan lupa buat memeriksa label yg ada pada bra sebelum Anda memasukkannya ke dalam mesin cuci.

Sebab ada dua macam bra yg cukup dikucek lembut dengan memakai tanpa harus dicuci dengan mesin. Hal ini bertujuan agar bra yg Anda miliki awet dan tahan lama.

Sumber: Liputan6.com [ita]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca