Hilangkan Penat, Saatnya Nikmati Waktu Dengan Alam

oleh -83 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

INILAH.COM, Jakarta – Pekerjaan dan rutinitas yg begitu padat tidak jarang membuat kami merasa penat. Terlebih untuk kaum urban yg setiap hari harus berhadapan dengan dahulu lintas kota yg semrawut.

Ada masanya, mereka yg tinggal di kota besar mengalami titik jenuh saat mendapatkan pekerjaan dan deadline bertubi-tubi. Untuk itu, tak ada salahnya memberikan jeda sejenak dan kembali ke alam buat merasa segar kembali.

Jika Anda bingung harus pergi ke mana dan harus melakukan apa saat ingin merasakan seperti kembali ke alam, berikut adalah lima cara gampang buat kembali ke alam, seperti dikutip dari informasi tertulis Strongbow.

1. Nikmati kegiatan di luar ruangan

Sesekali mengubah pemandangan dari meja kerja dan beraktivitas ke luar rumah, mulai memberikan manfaat baik bagi kesehatan Anda. Kegiatan seperti hiking, berkemah atau bahkan berkebun mampu menjadi alternatif melepas penat.

2.Pelihara tanaman kecil di meja kerja Anda

Siapa yg tak suka memelihara tanaman di meja kerja? Berdasarkan hasil penelitian dari University of Exeter, memelihara tanaman di ruang kerja bisa meningkatkan produktivitas hingga 15 persen. Hal ini mampu jadi alternatif gampang menyelesaikan pekerjaan sambil tetap terhubung dengan alam!

3. Menikmati segarnya segelas apple cider dingin

Apakah ada cara yg lebih baik buat bersantai dan menikmati segelas apple cider dingin dengan es setelah seharian bekerja? Dengan minum-minuman hasil fermentasi sari buah apel asli, Anda mampu merasakan kesegaran secara alami tanpa harus meninggalkan kota.

4. Mengenakan busana santai dan longgar

Salah sesuatu cara bagi menyatu dengan alam dapat lewat pilihan busana sehari-hari yg Anda gunakan. Menggunakan busana longgar tak cuma terasa nyaman di tubuh, tapi juga memungkinkan lebih banyak ruang buat bergaya, mix and match yg sesuai dengan keinginan hati Anda.

5. Bersantai di bawah sinar matahari

Setelah seharian penuh melakukan kegiatan, mulai lebih menyenangkan apabila kami bersantai di ruang terbuka buat sementara waktu. Sesederhana minum dan mengobrol dengan teman-teman Anda di kafe luar ruangan atau di tepi kolam renang hotel di sekitar kota mulai menyegarkan pikiran Anda. [adc]
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca