Generasi Z Mulai Berpikir Penting Miliki Asuransi

oleh -52 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Pada 2019, Gen-Z yg lahir antara tahun 1995 dan 1996 buat pertama kalinya masuk ke dunia pekerjaan, berpenghasilan mandiri, dan akan meniti karir sesuai impian.

Selain itu, para peniti karir generasi Millennials (Gen-Y) mendaki dan menduduki posisi yg lebih senior, serta otomatis memiliki peran lebih strategis dalam pengambilan keputusan untuk perusahaan. Tidak sedikit generasi Millennials yg juga menetapkan bagi memulai usaha sendiri bersama-sama dengan kolega mereka.

M Irsan Zainuddin, Chief Agency Officer, Avrist Assurance menyadari pergeseran progresif tren generasi muda ini.

“Generasi ini yaitu generasi penuh semangat yg dibekali dengan fasilitas teknologi keterangan nirkabel mutakhir dalam menjalankan peran sebagai agen asuransi, sehingga potensi membesarkan bisnis pun berlipat ganda. Generasi ini lebih mementingkan action,” kata Irsan, Jakarta, seperti yg dikutip dari siaran pers.

Generasi ini pun yaitu generasi yg sangat vocal, pragmatik, independen, dan sangat terkoneksi.

“Bahkan generasi ini pun telah berkontribusi besar dalam penjualan produk asuransi berdasarkan hasil yg sudah dicapai di tahun 2019,” tambahnya.

Melihat perubahan dinamis ini, sejak awal tahun Avrist Assurance sudah menajamkan fokus ke dua hal, yaitu: tenaga agen bertalenta serta teknologi keterangan digital guna memudahkan proses administrasi. Avrist Assurance pun ketika ini sedang bersiap-siap launching produk berbasis-digital yg mulai menjawab semua kebutuhan proteksi generasi Millenials dan Gen-Z. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca