Diet Sehat Bernutrisi Layaknya Atlet

oleh -177 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Diet sehat bernutrisi menjadi salah sesuatu jalan buat tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Ingin memiliki tubuh seperti atlet? Bagaimana rahasia?

Ternyata, diet yg dijalankan para atlet tak terlalu ribet. Anda mampu membuatnya di rumah. Hal ini tentunya harus diimbangi dengan latihan fisik teratur. Setidaknya sehari, Anda harus melakukan aktivitas fisik selama 30 menit.

Eko Yuli Irawan, sebagai atlet dari tim nasional angkat besi Indonesia menjelaskan, ketika pagi hari, diet yg dikerjakan adalah konsumsi roti dengan ditambah protein telur. Untuk siang hari, dia membiasakan diri bagi mengganti nasi putih dengan nasi merah.

“Makan siang mampu konsumsi oatmeal, protein yg diambil adalah dari daging dan ayam. Sebisa mungkin mengurangi nasi putih dan lebih memilih nasi merah. Karena kita mendapat dukungan dari herbalife, jadi konsumsi shake ketika pagi hari juga dapat menjaga berat badan lebih stabil,” kata Eko ketika ditemui di acara herbalife dukung atlet Indonesia berlaga di Asian Games 2018, Jakarta, Rabu, (11/04/2018).

Ketika berlaga di kota besar, hal tersebut tak terlalu sulit ditemukan. Namun, saat para atlet berada di sebuah lokasi yg sangat sulit mendapatkan asupan nutrisi yg tepat dan pas seperti yg dibutuhkan, biasanya mereka membawa pendukung nutrisi yg praktis dan dapat dikonsumsi dimana pun.

“Kalau atlet memang kadang berpergian jarak jauh. Ini yg paling sulit. Biasanya membawa nutrisi pendukung seperti herbalife agar terpenuhi setiap hari,” ujar Jauhari Johan atlet triathlon.

Menurut Andam Dewi senior director & country general manager herbalife nutrition Indonesia menjelaskan, filosofi asupan nutrisi seimbang yg dipadukan dengan olahraga teratur menjadi salah sesuatu pedoman penting dalam menjalankan hidup sehat. Sejalan dengan hal tersebut, Herbalife memiliki komitment buat selalu mengkampanyekan gaya hidup sehat dan mendukung para atlet mengharumkan nama bangsa di ajang Asian Games 2018. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca