DClinic Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Terbaik

oleh -89 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – dClinic dan JHL bermitra menyediakan pusat kesehatan dan vitalitas berbasis klinis yg didukung oleh layanan Vitality Record (VR) dan Blockchain di Indonesia.

Untuk mewujudkan tujuan ini, dClinic sudah membeli semua lantai 3 Iconic Mall di projek pengembangan JHL, Carstensz Residence di BSD. Bersama-sama dengan Deloitte South East Asia, JP Consulting dan JHL, dClinic mulai membuka dua pusat kesehatan premium di wilayah Indonesia, salah satunya di Carstensz.

Saat ini cuma ada sedikit layanan rehabilitasi bagi pasien setelah menjalani operasi besar dan kecil. Mengingat jalur perawatan kesehatan tradisional jarang melayani proses rehabilitasi.

dClinic mulai memberikan layanan yg berfokus klinis buat para konsumen dan menyediakan layanan khusus buat pasar pariwisata medis. Deloitte mulai menyiapkan dan mengawasi tata kelola perusahaan bagi dClinic.

Sedangkan JHL menawarkan keahliannya dalam proses pembangunan, villa dan masyarakat yg mempromosikan visi dClinic.

“Nantinya JHL mulai bermitra dengan dClinic bagi memperluas operasi dClinic di luar Indonesia sebagai bagian dari pengembangan,” kata Founder JHL Group, Jerry Hermawan Lo, seperti yg dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (18/09/2019).

JHL sudah menjadi pemimpin dalam mengembangkan projek yg ramah lingkungan, komunitas, dan kesejahteraan pengguna. Bermitra dengan dClinic bagi menciptakan pusat dan ruang vitalitas dan kebugaran.

Pada kesempatan yg sama, CEO diClinic, Richard Satur menambahkan dClinic mulai menjadi mitra layanan masyarakat bagi kesehatan dan vitalitas.

“Ini menjadi komitmen kalian buat masyarakat,” paparnya.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.