Cari Tahu Hasrat Seksual Suami Dari Hobinya

oleh -522 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Pengantin baru biasanya masih malu-malu kucing bagi mengungkapkan apa hasrat seksual kepada pasangan, khususnya pria. Nah, Anda para istri muda dapat menebak-nebak hasrat suami melalui hobi si dia.

BERITA TERKAIT
  • Letupkan kembali gairah bercinta dengan 5 tips gampang ini
  • 4 Bukti bahwa gula dapat merusak kehidupan seksualmu
  • 5 Aroma parfum ini terbukti ilmiah bikin suamimu ingin bercinta

Minimal, Anda pasti telah tahu hobi si dia dari zaman pacaran kan? Selanjutnya Anda tinggal mencocokkan hobi suami dengan keinginan dan hasrat suami di ranjang. Penasaran?

1. Balapan

Bila Anda memiliki pasangan yg senang balapan, maka mereka adalah tipe orang yg justru berkebalikan dengan hasrat mengemudi di jalanan. Pria seperti ini justru senang menikmati ritme bercinta perlahan tetapi pasti.

2. Olahraga

Pria-pria yg senang berolah raga pada umumnya adalah pria yg bersemangat dan bugar. Berkebalikan dengan poin satu, si olahragawan cenderung memiliki hasrat seksual tinggi. Dia mampu mengendalikan alur bercinta di ranjang. Berikan pancingan yg menantang dan penuh eksperimen. Biasanya tipe pria seperti ini tak sulit dibuat terangsang.

3. Masak

Tak cuma wanita, pria pun semakin banyak yg hobi, bahkan lebih hebat dalam hal masak-memasak. Bila pasangan Anda gemar beraksi di dapur, maka Anda harus pintar-pintar buat melakukan pancingan perlahan, namun dapat membuat gairah seksual mereka membara. Pria yg senang memasak pada umumnya adalah sosok yg perfeksionis.

4. Menari

Zaman sekarang, pria semakin gemar menari. Apapun macam tariannya, yg jelas ia adalah partner yg sangat menyenangkan di atas ranjang. Apa pun gaya Anda, dia dapat menyesuaikannya dengan Anda. Bisa jadi, pasangan ini yaitu yg paling fleksibel di ranjang.

5. Seni

Pria yg kadang menjadi penasihat, pencetus ide kreatif, seniman dan sebagainya yg membutuhkan ide-ide seru pada umumnya adalah sosok yg misterius. Mereka adalah orang-orang yg hebat di atas ranjang dan mungkin mampu membuat pasangan minder. Namun jangan khawatir, karena mereka pada umumnya dapat memuaskan sesuai yg Anda minta.

Sumber: Vemale.com [ita]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca