Biasakan Hidup Sehat Untuk Keluarga

oleh -76 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Wilio menyelenggarakan acara Wilio Family Run 2018 di tahun keduanya.

Sebagai bentuk dukungan Wilio kepada keluarga Indonesia bagi tetap sehat, orang tua dan anak diajak buat olahraga bersama dengan cara yg menyenangkan. Acara ini bertempat di Pasar Seni Area, Taman Impian Jaya Ancol Jakarta.

Turut hadir Syafrina Nasution selaku Brand Director Kids Fashion Kanmo Group, serta penampilan spesial dari artis cilik Kevin Kahuni, Hi Jakarta Dancers dan DJ Kai.

“Setelah sukses dilaksanakan pada tahun 2017, kita ingin memberikan wadah buat para orangtua dan anak bagi membiasakan gaya hidup sehat dengan konsep yg menyenangkan, jadi anak-anak tak merasa bosan ketika berolahraga,” kata Syafrina Nasution, Jakarta, Minggu, (11/11/2018).

Keunikan pada Wilio Family Run ialah penggunaan konsep dengan pos halang rintang ketika berlari buat meningkatkan fokus dan interaksi antara orangtua dan anak, dan juga pos aktivitas bagi bermain serta hiburan setelah acara.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Kehadiran Wilio dengan konsep ritel multi-brand buat sepatu anak dengan variasi produk dari casual, sporty, hingga fashion, mampu menjadi pilihan buat orang tua dan anak ketika memilih sepatu yg tepat buat berolahraga ataupun momen santai.

Setelah diluncurkan pertama kalinya pada tahun 2017, Wilio kini sudah memiliki enam gerai dibawah manajemen Kanmo Group yg tersebar di Grand Indonesia Mall, Plaza Indonesia, Tunjungan Plaza 5 Surabaya, Mal Kelapa Gading, Senayan City, dan Pondok Indah Mall 2.

Acara Wilio Family Run 2018 dimulai dengan pemanasan yg dipersembahkan oleh Rockstar Gym dan dilanjutkan dengan acara ini dengan trek lari sepanjang 2 kilometer dan 3 pos halang rintang buat orangtua dan anak dengan kategori umur akan 4-13 tahun.

Selain itu, terdapat acara hiburan yg bisa dinikmati para peserta dengan berbagai penampilan dari Kevin Kahuni, kolaborasi orangtua dan anak melalui Zumba Dance, dan juga rangkaian penampilan tari dari anak umur 4-9 tahun dengan koreografi bergaya hiphop dari Hi Jakarta. Sebagai penutup acara, terdapat penampilan dari Kids Disc Jockey yakni DJ Kai.(tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca