Bersepeda Lebih Aman Dan Sehat

oleh -53 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Bersepeda adalah olahraga yg menjadi favorit masyarakat belakangan ini. Selain menyenangkan, bersepeda juga dapat membuat Anda sehat.

Agar olahraga terukur dan mencapai tujuan sesuai target yg diinginkan, Garmin mengelarkan Edge 530 dan Edge 830. Ini adalah alat computer bersepeda GPS kinerja terbaru yg menggabungkan wawasan kinerja dinamis baru, fitur keselamatan bersepeda dan kemampuan pemetaan canggih menjadi desain yg ringan bagi digunakan pada segala medan.

Untuk pengendara yg mencari perubahan suasana, Edge 530 dan Edge 830 menampilkan data Trail Forks terintegrasi baru, serta dinamika sepeda gunung termasuk jumlah lompatan, jarak lompatan dan waktu menggantung, membuatnya lebih gampang buat menjinakkan jalan setapak. Ideal bagi dikendarai dalam keadaan cuaca apa pun, Edge 530 memiliki desain tombol dan layar warna 2,6 inci beresolusi tinggi, sedangkan Edge 830 menawarkan tampilan layar sentuh yg cepat dan responsif bahkan ketika basah atau digunakan dengan sarung tangan.

“Edge 530 dan Edge 830 mencakup fitur-fitur baru dan yg diperbarui yg dirancang buat seluruh pengendara – apakah Anda seorang podium finisher, Gravel Grinder, Commuters, atau di suatu tempat di antaranya,” kata Mr. Engelhard Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia dan India, seperti yg dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (07/08/2019).

Masih menurutnya, alat tersebut juga menawarkan data dan panduan perjalanan baru, peningkatan navigasi, fitur keselamatan dan pelacakan dan banyak lagi.

“Untuk pengendara yg mencari petualangan berikutnya, ini adalah teman yg hebat bagi bersepeda gunung. Model sepeda gunung dilengkapi dengan data dari Trailforks yg dibangun segera kedalam Garmin CycleMap, termasuk peta jalan setapak yg terperinci dari lebih dari 80 negara, lengkap dengan peringkat jejak. Pengendara mulai bisa melihat jalur secara detail tepat di perangkat Edge mereka, yg mulai menolong mereka menemukan jalur yg paling sesuai dengan tingkat keahlian mereka,” tambahnya. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca

No More Posts Available.

No more pages to load.