Berbagi Kebaikan Susu Murni Di Bulan Ramadan

oleh -207 Dilihat

Banyumas Raya

Jakarta – Menyambut Hari Susu Sedunia pada 1 Juni, sangat utama memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya susu sebagai asupan global yg padat gizi.

Menyadari hal tersebut, Anchor dari Fonterra berkaborasi dengan LSM Aksi cepat Tanggap (ACT) memberikan total 3.000 gelas Anchor Milk beserta makanan berbuka puasa selama tiga hari menjelang Hari Susu Sedunia. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di pelataran Masjid Cut Muthia.

“Kerja sama ini adaiah yg kedua kalinya untuk Fonterra Brands indonesa dan ACT dalam berbagi kebaikan susu untuk mereka yg membutuhkan,” kata Shekhar Rapaka, President Director, PT Fonterra Brands Indonesia, Jakarta, Rabu, (30/05/2018)

Mukhti, Direktur Aksi Cepat Tanggap mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiaai komitmen yg dilaksanakan bagi masyarakat luas. Dalam hal ini, bagi menyediakan makanan berbuka puasa untuk mereka yg membutuhkan akan dari 30 Mei – 1 Juni 2018.

“Kami membawa foodtruck yg telah memiliki pengalaman ke berbagai daerah di Indonesia. foodtruck kita dilengkapi oleh chef profesional yg bisa menyediakan sekitar 1000 pack makanan,” ujar Mukhti. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.