Basmi Cacingan Dengan Konsumsi 4 Makanan Ini Secara Rutin

oleh -207 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Entah karena mengonsumsi makanan kurang bersih atau kurang matang, kamu mampu mengalami cacingan yg tentu saja membahayakan kesehatan tubuh.

BERITA TERKAIT
  • Serdadu Korut membelot ke Korsel ternyata cacingan
  • Mahasiswa UB kembangkan tanaman hias jadi teh anti cacingan
  • Hati-hati, serangan cacing parasit dapat sebabkan anemia

Jika penyakit cacingan menyerang, janganlah panik sebab ada dua makanan yg menolong usus berkontraksi dan mengurangi peradangan yg disebabkan oleh cacing. Dilansir dari thehealthsite.com, ini dia contohnya.

Bit dan delima
Sifat anti bakteri di dalam bit dan delima tak cuma menolong menurunkan risiko infeksi bakteri, namun juga berguna buat membersihkan racun dari dalam tubuh karena tingginya zat antioksidan di dalamnya.

Bawang putih, bawang bombay, dan kelapa
Kombinasi makanan ini diketahui dapat meningkatkan aktivitas antiprotozoal sehingga menolong mengurangi komplikasi pencernaan yg disebabkan oleh cacingan.

Pepaya dan nanas
Dikenal dengan tingginya enzim pencernaan, makan pepaya mampu menyebabkan lancarnya pergerakan usus dan mengurangi efek samping yg ditimbulkan karena cacingan.

Pisang
Pisang adalah obat pencahar alami yg sangat efektif bagi mengatasi persoalan perut. Makan pisang juga berguna bagi melawan infeksi karena cacingan. [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca