Asah Mutu Dan Kompetensi Anak Di Ajang Berkualitas

oleh -145 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Jakarta – Meningkatkan mutu dan kompetensi anak sangat membutuhkan wadah yg baik dan tepat. Karena itu, anak – anak khususnya para remaja dapat secara bebas menyalurkan bakatnya tanpa batasan.

Salah satunya adalah lewat program SMK Sales Champion sudah memasuki tahun keempat. Masih dengan membawa semangat dan visi misi buat meningkatkan mutu dan kompetensi para siswa – siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), program ini dikemas dalam jangka waktu 12 bulan.

“Dalam hal ini, konsep program dengan melibatkan networking, pengalaman dan edukasi menarik untuk para pesertanya bagi semakin meningkatkan kompetensi diri,” kata Dedy Budiman selaku program director DSCC 2019, Jakarta, Rabu, (31/10/2018).

Diharapkan setelah peserta program Dekkson SMK Sales Champion 2019 ini, semakin membuka wawasan dan meningkatkan skill yg dimiliki oleh para peserta program sehingga mampu segera diserap dalam dunia industri.

Para peserta program ini adalah siswa dan siswi kelas X – XII Kompetensi Keahlian Pemasaran dalam bentuk kelompok, yg masing-masing kelompok beranggotakan 5 sampai 7 orang siswa. Dan setiap sekolah mampu mengirimkan sebanyak-banyaknya kelompok bagi mengikuti kegiatan DEKKSON SMK SALES CHAMPION 2019.

Secara teknis, setiap peserta DEKKSON SMK SALES CHAMPION 2019 ini wajib mendaftarkan kelompoknya (melakukan registrasi) ke website www.dekksonsaleschampion.com. Sosialisasi program dan pendaftaran sudah dikerjakan pada Juli dan ditutup tanggal 31 Agustus 2018 kemarin dengan jumlah total Team pendaftar sebanyak 400 peserta dari total 29 propinsi yg dibagi menjadi 7 wilayah region.

Team panitia yg terdiri dari para mentor sudah melaksanakan sosialisasi program ke SMK-SMK Kompetensi Keahlian Pemasaran pada 25 kota di Indonesia buat memberikan penjelasan singkat kepada para siswa mengenai teknik penjualan dan sebagainya kepada SMK yg mulai berpartisipasi. Total sekolah yg sudah dikunjungi oleh team mentor adalah 148 SMK.

Selama masa kompetisi ini, peserta mulai selalu dibekali dengan pelatihan secara online class serta pendampingan oleh masing-masing mentor pada kota masing-masing buat selalu menyemangati dan memberikan tips-tips serta strategi mengenai marketing dan penjualan. (tka)
Sumber: http://gayahidup.inilah.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca