Apakah Aman Jika Diet Hanya Diisi Dengan Makan Salad?

oleh -439 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Konsumsi salad yg terbuat dari sayuran, buah, dan bahan segar lainnya jelas menjadi menu terbaik untuk kamu yg sedang diet atau ingin memiliki pola hidup sehat. Sebab makanan ini begitu kaya serat dan nutrisi sehat.

BERITA TERKAIT
  • Konsumsi 6 superfoods ini bagi mengontrol nafsu makanmu yg menggila
  • 9 Cara diet terburuk yg mungkin tak kamu ketahui [Part 1]
  • Dikira bikin gemuk, konsumsi 5 makanan ini justru bikin tubuh kurus

Namun, apakah dengan cuma makan salad setiap hari selama berdiet terbilang aman bagi kesehatanmu?

Well, tentu saja tidak. Sebab menurut artikel lansiran dari boldsky.com, seandainya kamu cenderung cuma makan salad demi langsung mendapatkan berat badan impian, justru kesehatanmu mulai memburuk karena salad tidak mengandung segala nutrisi yg dibutuhkan tubuh agar dapat berfungsi dengan normal. Memang benar bahwa kamu pasti mulai kehilangan banyak berat badan namun penampilanmu mulai jadi pucat, tak sehat, dan seluruh sistem tubuh tidak mampu berjalan dengan baik.

“Agar tetap aman dan menyehatkan tubuh, campur salad sayuran dengan protein nabati atau protein nabati yg rendah lemak seperti dada ayam panggang, ikan panggang, telur, avokad, biji-bijian, atau kacang-kacangan,” tulis penelitian ini.

“Masukkan pula selada atau kale yg mengandung vitamin C dan vitamin K bagi menguatkan imun dan mencegah pembekuan darah.” [feb]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca