7 Jam Usai Lahiran, Kate Middleton Langsung Pulang

oleh -164 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Kate Middleton dan Pangeran William memperkenalkan anak ketiga mereka di tangga di Rumah Sakit St. Mary ke dunia. Kate berjalan menggunakan heels dan tampak anggun.

BERITA TERKAIT
  • Gaun lahiran Kate Middleton jadi sorotan
  • 2 Makanan ini terlarang untuk anggota keluarga Kerajaan Inggris ketika di luar istana

Padahal, dia melahirkan 7 jam sebelumnya. Ya, di hari yg sama.

Melihat momen membahagiakan ini, terlintas sebuah pertanyaan yg membuat banyak orang penasaran, mengapa Kate begitu cepat keluar dari rumah sakit tanpa kelihatan kelelahan sehabis melahirkan?

Dikutip dari People, Selasa (24/4/2018), di Britania Raya, hal tersebut bukanlah satu yg luar biasa. Sebagai perbandingan, di Amerika Serikat, ibu yg baru melahirkan rata-rata pulang beberapa hari setelah berada di rumah sakit.

Namun di Inggris, banyak ibu melahirkan yg cuma sesuatu setengah hari telah diperbolehkan pulang. Kate Middleton sendiri menghabiskan sesuatu malam setelah melahirkan Pangeran George pada 2013, sementara dia pulang kurang dari 10 jam setelah menyambut Putri Charlotte pada 2015.

“Lama waktu yg dihabiskan seorang wanita di rumah sakit bervariasi tergantung dari kebutuhan mereka,” ujar Direktur Kebidanan di Royal College of Midwives, Louise Silverton, pada The Guardian.

“Bidan perlu memeriksa buat memastikan wanita bersiap buat pulang. Selama wanita itu baik-baik saja secara medis, memiliki dukungan yg dia butuhkan di rumah dan rencana perawatan usai kelahiran yg tepat, serta layanan bidan yg baik,” tambah Silverton.

“Pulang ke rumah lima hingga enam jam setelah kelahiran mungkin baik-baik saja.”

Selain itu, alasan mengapa Kate Middleton mampu keluar dengan cepat adalah ketidaksukaannya saat berada di rumah sakit.

Reporter:Giovani Dio Prasasti

Sumber: Liputan6.com [ita]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca