3 Cara Hindari Kelelahan Di Kantor

oleh -153 Dilihat

Banyumas Raya

Demi dapat liburan panjang dan mudik, apakah Anda sedang bekerja ekstra keras? Pekerjaan menumpuk, tetapi deadline di depan mata sangat gampang membuat tubuh Anda kelelahan.

BERITA TERKAIT
  • Gerilya Umi Delima terhenti karena lelah dalam pelarian
  • Perjuangan tidak kenal lelah terpidana bom Bali sadarkan teroris
  • Tak lelah-lelahnya debat soal pantas tidaknya Soeharto jadi pahlawan
  • Latih kekuatan otot agar tubuh nggak mudah lelah
  • UN digelar siang hari, banyak siswa lelah dan mengantuk
  • Inilah olahraga yg pas kalau badanmu mudah lelah

Rasanya pekerjaan yg ada di depan mata seolah-olah menjelma menjadi beban yg berat. Tak hanya itu, kelelahan ini dapat membuat kamu kewalahan mengerjakan pekerjaan.

Tak ingin kelelahan di tempat kerja, tetapi bagaimana caranya? Dilansir dari The Muse, Sabtu 2 Juni 2018, ada tiga cara yg dapat dikerjakan buat mencegah kamu dari kelelahan bekerja. Yang pertama, menyampaikan tidak. Jangan sungkan bagi berkata tak kepada orang lain. Tujuannya agar orang yang lain dapat mengetahui kamu milik keterbatasan kuota, waktu, dan tenaga.

Kedua, bermain-main. Sains menyarankan orang kelelahan bekerja buat bermain-main. Pakar pendidikan dan perilaku, FP Hughes, menyampaikan ada tiga konsep yg berlaku saat bermain, merupakan karakteristik, inteliektual, dan kreativitas. Saat ketiganya bersatu, main-main ini mampu menjadi ramuan ajaib bagi melawan stres.

Ketiga, rileks. Sebuah artikel dari Harvard Medical School menemukan bahwa meditasi mampu mengurangi stres, kecemasan, dan sifat lekas marah. Plus, aktivitas ini mampu meningkatkan intensitas tidur.

Sumber: Dream.co.id [ita]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.