Keakraban Jokowi Dan Anies Dalam Satu Hari

oleh -228 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sesuatu hari ini menemani Presiden Joko Widodo yg melakukan kunjungan di berbagai tempat di Ibu Kota. Pada siang hari ini, Anies menemani Presiden Jokowi yg blusukan ke Pasar Tanah Abang bersama dengan Direktur Pelaksana Dana Moneter Internasional (IMF) Christine Lagarde.

BERITA TERKAIT
  • Usai lapor SPT online, Presiden Jokowi ajak rakyat patuh kewajiban perpajakan
  • Jokowi sebut pembangunan Wisma Atlet Kemayoran telah 99 persen
  • Nonton film DILAN 1990, Jokowi bergaya santai di ruang tunggu

Sebelum ke Tanah Abang, Anies juga kelihatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Kemudian sore harinya Anies kembali menemani Presiden yg meninjau persiapan Asian Games, yakni meninjau wisma atlet di Kemayoran.

Saat itu Anies, tampak akrab menemani Jokowi meninjau kamar buat atlet. Kemudian juga kelihatan berjalan santai diselingi dengan obrolan menelusuri halaman wisma atlet.

Keakraban itu selalu berlangsung, Anies kembali bersama Jokowi menuju Senayan dari wisma atlet. Dalam kesempatan ini Anies menyampaikan dia sesuatu mobil bersama Jokowi.

“Iya semobil,” kata Anies di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Senin (26/2).

Anies menyampaikan dia tak sendiri, namun dalam mobil itu juga bersama Menteri PUPR Basuki Hadimuldjono. Dia menekankan selama perjalan menuju ke Senayan cuma membicarakan persoalan Asian Games.

“Mayoritas Asian Games ya. Sekitar itu. Dan memang aku sama-sama sesuatu mobil aku dengan Pak Presiden, Pak Basuki PUPR. Ngobrolnya ngobrol macam-macamnya. Tetapi umumnya sekitar Asian Games,” jelasnya.

[eko]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca