Gerindra Sambut Baik Rencana Pertemuan Puan Dengan Prabowo

oleh -189 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, – Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria menyambut baik rencana politisi PDI-P Puan Maharani bertemu dengan ketua umumnya, Prabowo Subianto.

“Tidak apa-apa kalau Mbak Puan ingin ketemu Bapak Prabowo, tentu Pak Prabowo mulai menyambut baik,” kata Riza ketika dihubungi, Senin (2/4/2018) malam.

Ia menyatakan, Prabowo bersedia menemui tokoh politik mana pun. Terlebih, yg mulai mengunjunginya mantan cucu Proklamator, Presiden Soekarno. Karena itu, Partai Gerindra menghargai dan menghormati sepenuhnya rencana kedatangan Puan.

Saat ditanya apakah dalam rapat diagendakan bagi membahas Pemilu 2019, Riza mengaku tidak mengetahui hal itu. Namun, ia menyampaikan hal itu mungkin dibahas dalam meeting antara Puan dan Prabowo.

“Apakah itu menyangkut pemilu, pileg ataupun pilpres, menyangkut pemerintahan ke depan, problematika bangsa ke depan, aku kira mungkin saja, dan itu sangat baik,” kata Riza.

(Baca juga: Puan Maharani: Ada Rencana Saya Mau Ketemu Mas Bowo…)

Ia menambahkan, hubungan Partai Gerindra dengan PDI-P tetap baik meskipun dulu sempat bersitegang ketika partai berlambang banteng tersebut mengusung Joko Widodo pada Pemilu Presiden 2014.

“Selama ini hubungan kami, PDI-P dan Gerindra, baik-baik saja. Tidak ada persoalan yg berarti. Apalagi dahulu pernah sama-sama mengusung Bu Mega (Megawati Soekarnoputri) dan Pak Prabowo pada Pilpres 2009,” lanjut Riza.

Sebelumnya, Puan mengaku mulai bertemu Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto.

“(Saya) ketemu segera belum sih, tetapi ya ada rencana aku mau ketemu Mas Bowo (Prabowo),” ujar Puan ketika dijumpai di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Senin (2/4/2018).

Puan mengaku kenal baik dengan Prabowo. Oleh sebab itu, ia biasa memanggilnya dengan sapaan ‘Mas Bowo’. Namun, berbeda saat ketika acara formal. Puan tetap memanggilnya dengan sapaan ‘Pak Prabowo’.

Puan enggan menyebut, sebagai apa dirinya ketika bertemu Prabowo. Apakah sebagai utusan Presiden Joko Widodo, utusan PDI Perjuangan atau justru sebagai personal biasa saja.

“Sebagai apa saja, mampu sebagai keponakannya mungkin,” ujar Puan.

TV Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengatakan pidato politik di hadapan warga Depok, Jawa Barat hari Minggu (1/4).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca