Beda Sikap Dengan Golkar, Erwin Aksa Dukung Prabowo-Sandiaga

oleh -83 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

JAKARTA, — Ketua DPP Partai Golkar Erwin Aksa secara terbuka menyatakan dukungan buat pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla ini menyatakan dukungannya setelah banyak pemberitaan mengenai kehadirannya dalam debat ketiga terakhir buat mendukung Sandiaga.

“Terkait pilihan aku bagi calon presiden dan calon wakil presiden 2019-2024, perlu aku sampaikan bahwa memang betul aku mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi. Pilihan aku ini aku sadari tak sejalan dengan pilihan Partai Golkar di mana aku bernaung ketika ini,” unar Erwin melalui informasi tertulis, Selasa (19/3/2019).

Baca juga: Survei SMRC: Elektabilitas Jokowi-Maruf 57,6 Persen, Prabowo-Sandiaga 31,8 Persen

Erwin mengatakan, setiap warga berhak memilih pemimpin sesuai hati nuraninya. Hal itu dijamin dan dilindungi oleh undang-undang.

Dia menegaskan dukungannya ini yaitu sikap pribadi. Erwin mengaku tak pernah memakai atribut Partai Golkar selama mengampanyekan Prabowo-Sandiaga.

“Pilihan aku ini adalah pilihan pribadi dan dalam hal kampanye dan sosialisasi capres-cawapres selama ini aku tak pernah mengatasnamakan dan memakai atribut Partai Golkar,” kara Erwin.

Baca juga: Soal 3 Kartu Program Jokowi-Maruf, BPN Prabowo-Sandiaga Sebut Boros

Erwin juga berbeda sikap dengan Golkar dalam Pilkada DKI 2017. Ketika Golkar mendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Erwin malah mendukung Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Saat itu, Erwin disebut-sebut milik andil yg cukup besar buat meraup suara di kelompok pengusaha. 

Erwin yaitu rekan Sandiaga yg sama-sama pernah masuk di Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

googletag.cmd.push(function() { googletag.display(‘div-gpt-ad-974648810682144181-4112’); });

Sumber: http://nasional.kompas.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca