Yulia Mochamad Mengaku Jika Anaknya Dan Opick Sudah Saling Dekat

oleh -366 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Meski diterpa isu miring tentang hubungan mereka, hubungan antara Yulia Mochamad dan Opick masih tetap berjalan baik. kerap disandingkan dengan Opick sebagai istri ketiga dari penyanyi religi tersebut. Yulia tentu membantah isu tersebut.

BERITA TERKAIT
  • Andi Arsyil mengaku tidak pernah cinlok meskipun kadang akting bareng
  • Designer anne avantie minta maaf lewat surat terkait penggunaan suntiang minang
  • Kronologi perkara Zumi Zola hingga jadi tersangka korupsi

Atas isu tersebut, Yulia pun sempat memberikan klarifikasi. Dengan ditemani oleh kuasa hukumnya, Hendarsam Marantoko ia menjelaskan hubungannya yg sebenarnya. Mereka berharap semoga penjelasan yg diberikan mampu meredam spekulasi yg terlanjur merebak ke masyarakat.

Janda beberapa anak itu mengaku cuma berteman baik dengan Opick. Tak ada hubungan yg spesial dari keduanya. Ya tidak dipungkiri, seandainya hubungan kedekatan tersebut juga membuat anak-anak dari yulia juga dekat dengan Opick.

“Kedekatan anak aku dengan beliau, Mas Opick itu dekat sekali. Kebetulan anak aku dengan anak Mas Opick ada yg seumuran, jadi dekat lah,” ujar Yulia Mochamad ketika ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

Meski begitu anak-anak Yulia merasa tak suka mendengar kabar miring yg menimpa ibunya. Apalagi mereka kerap mendapat cemooh tidak sedap dari teman-teman sekolahnya. Hal inilah yg membuat Yulia merasa sedih.

“Saya tak tahu kan kenapa aku diberitakan seperti ini, kenapa harus aku kan ya. Sempat juga anak bertanya, ‘Mimi sih makanya Mimi jangan bergaul sama artis, jadi kena ini nih’. Gitu-gitu deh, celotehan anak-anak biasa sih kayak gitu,” ucap Yulia Mochamad.

Mendengar hal itu, Yulia pun tidak tinggal diam. Secara perlahan Yulia coba memberikan penjelasan kepada anak-anaknya. Bahwa apa yg diisukan seluruh tak benar.

Reporter: Fajarina Nurin

(kpl/lip/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca