Via Vallen Tampak Cantik Kenakan Hijab, Bawakan Lagu Religi ‘Sempurnakan Langkahku’

oleh -296 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Tidak terasa bulan Ramadhan yg dinantikan mulai langsung tiba. Tinggal hitungan hari saja, para Klovers mulai melakukan kewajiban buat berpuasa. Bulan Ramadhan memang terus dinantikan karena bulan yg penuh berkah.

BERITA TERKAIT
  • Selamat! Whulandary Herman wisuda, mampu gelar Sarjana Hukum
  • Begini gaya Mulan Jameela dan anak pertamanya ketika hadiri prom night
  • Ahmad Dhani sidang perkara ujaran kebencian, ada 3 putusan jaksa penuntut umum

Jika dilihat kembali, single terbaru dari Via Vallen ini memang dirilis mendekati datangnya bulan Ramadhan. Melihat lagu tersebut bertemakan religi yg berjudul ‘Sempurnakan Langkahku’.

Dalam lagu tersebut, menceritakan bahwa dirinya ingin bertaubat. Selama ini yg dikerjakannya cuma urusan duniawi. Selalu bersenang-senang dalam nikmatnya dunia.

Ia lupa bagi melakukan perintah-Nya. Sehingga ia ingin diberikan jalan buat kembali berserah diri. Mencoba bagi kembali kepada jalan yg benar.

Tentu saja melihat lagu religi yg dibawakan, Via pun juga mengubah penampilannya. Ia kelihatan adem dengan mengenakan hijab. Memakai gamis berwarna krem kecoklatan yg senada dengan warna hijabnya.

Ia pun kelihatan manis dengan balutan tersebut. Ditambah lagi, make up yg natural dan tak kelihatan berlebihan. Via pun kelihatan dewasa. Hal ini membuat kagum netizen.

Via Vallen mampu memperlihatkan kemampuannya dalam bermusik. Ia pun mampu menguasai genre musik lain, yg tidak cuma dangdut saja. Kalau KLovers sendiri bagaimana melihat Via Vallen dalam single religinya ini?

Yang belum melihatnya kita dapat lihat di YouTube. Karena label musik dari Via Vallen ini sudah mengunggahnya di akhir bulan April ini.

(kpl/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca