Uya Kuya Ungkap Alasan Kenapa Sering Memakai ‘sepatu Belang’

oleh -591 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Setiap orang tentu memiliki hobi, tak terkecuali artis seperti Uya Kuya yg gemar mengkoleksi sneakers dengan brand ternama dan tentu saja harga yg tak murah. Bahkan, Uya sendiri mengaku kalau ketika ini koleksi sneakers miliknya telah mencapai ratusan pasang.

BERITA TERKAIT
  • Zaskia Sungkar dan Laudya Chintya Bella penggemar Hawa anak Shireen garis keras
  • Syahrini berikan konfirmasi terkait video kontroversial di Monumen Holocaust Jerman
  • Buku puisinya difilmkan, capaian tertinggi perjalanan karir Prilly Latuconsina

“Saya ada seratus lebih lah sepatu. Ada ruangan khusus sepatu. Perawatannya ya dielapin. Kita milik product perawatan sepatu sendiri sih. Kadang keluarin (dari lemari) biar nggak lembab. Harus ganti-gantian dipakai. Karena sepatu itu kalau kelamaan di taruh di dalem lemari bakalan rusak,” ujar Uya Kuya, ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Jum'at (23/3).

Namun menariknya, aktor sekaligus presenter ini juga kerap tampil mengenakan sepatu koleksinya dengan warna yg berbeda sebelah. Walau begitu Uya sendiri tetap kelihatan pede mengenakannya. Lalu, apa sebenarnya alasan Uya bagi tampil dengan sebelah sepatu yg berbeda warna?

“Saya memang kadang-kadang kanan kiri beda. Kadang sesuatu model aku beli beberapa warna. Saya pake kanan kiri. (Kalau dikomentarin) Biarinlah, biar kayak orang gila nggak apa-apa. Kalau persoalan fashion terserah sih. Dibilang lo nggak pantes, kayak orang gila, norak, itu persoalan lo. Fashion menurut gue adalah identitas. Yang utama lo pede makai, ya udah pakai aja,” terangnya.

Ayah dari Cinta Kuya ini kemudian menjelaskan seandainya dirinya pun tahu kalau penampilannya yg nyentrik itu kerap mengundang perhatian orang, bahkan komentar. Hanya saja Uya sendiri tak mau ambil pusing dengan seluruh komentar tentang fashionnya.

“(Kalau penampilan dikomentarin) Pernah. Kalau gue jalan ke mall dilihatin orang. Mungkin dalam pikiran mereka norak, ada orang gila, hanya aku percaya di akhir 2018 ini tren sepatu belang mulai muncul karena saya,” pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca