Tissa Biani Bantah Pernah Settingan Dengan Bio One Demi Sinetron

oleh -209 Dilihat

Banyumas Raya

Artis muda Tissa Biani sempat dipasangkan dengan Bio One dalam sinetron Catatan Harian Aisha. Selama episode berjalan, beredar kabar bila keduanya menjalin kedekatan spesial.

Namun kini tiba-tiba saja Bio mengungkap fakta tengah berpacaran dengan Anya Geraldine. Agar tak menjadi benang kusut, Tissa pun memberikan klarifikasi terkait hubungan dengan lawan mainnya itu.

“Aku tegasin ya, selama ini saya sama Bio sebagai teman kerja. Dan saya memang telah kayak kakak adik sama dia. Aku sama dia terpaut usia empat tahun, jadi saya emang udah anggap dia sebagai kakak,” kata Tissa ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Pada ketika tahu digosipkan dengan Bio One, Tissa mengaku santai saja. Bahkan mereka sampai menjalani pemotretan bareng yg membuat fans baper dan ingin keduanya benar-benar jadian.

“Emang banyak yg nge-ship, ngejodohin saya sama Bio. Tapi kami sih senang senang aja selama itu positif. Aku mau dijodohin sama siapa pun, terserah. Sekarang setelah muncul kabar Bio sama Anya, ya emang udah begitu adanya. Aku sih kalau dia bahagia, saya sebagai sahabat, sebagai adik, mulai men-support apa pun,” tuturnya.

Lebih lanjut Tissa membantah tegas bila kedekatannya dengan Bio pada ketika itu demi menaikkan rating sinetron. “Aku sama Bio nggak pernah ada settingan atau gimana, karena memang kalian dekat baik di sinetron maupun luar sinetron. Aku emang dekat sama dia karena pernah syuting dari kecil juga,” pungkas gadis berusia 16 tahun ini.

(kpl/abs/frs)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.