Terungkap, Ini Dia Alasan Melly Bradley Pilih Jadi Transgender!

oleh -358 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Melly Bradley menceritakan bahwa membedakan seorang transgender di Indonesia lebih gampang daripada transgender yang berasal Thailand. Hal ini dikarenakan di Indonesia, bagi terapi hormon masih awam dan susah. Berbeda dengan Thailand, yg dari umur 13 tahun mereka telah melakukan terapi hormon.

BERITA TERKAIT
  • Ini pembawa berita transgender pertama di Pakistan
  • Dituding Dompleng Popularitas Lucinta Luna, Melly Bradley Buka Suara
  • Merasa Ditantang, Melly Bradley Bongkar Identitas Lucinta Luna

Jadi setelah beranjak dewasa struktur tulang, muka dan badan telah kelihatan sempurna seperti wanita. Hal tersebutlah yg membuat transgender yang berasal Thailand susah dikenali. Melly Bradley juga mengakui buat membedakan transgender yang berasal Thailand ia merasa kesusahan.

“Lain kalau di Indonesia. Aku walaupun telah begini saya masih ada dua body yg saya enggak pede,” ucap Melly Bradley ketika ditemui di studio Trans TV, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018).

“Kalau orang pertama dari suara. Kalau ini saya suara apa adanya. Enggak edit, enggak ada palsu-palsu, itu aja sih. Sama mungkin belakang agak lebar kalau cowok. Tapi kalau posturnya telah kurus, tulangnya telah kecil ya begitu,” lanjutnya.

Melly juga menceritakan mengapa dirinya memilih transgender. Karena ia merasa sudah terperangkap dalam tubuh seorang laki-laki. Bahkan di umur 6 tahun, Melly telah merasa seandainya dirinya itu perempuan. Ia merasakan hal yg berbeda dari teman-teman laki-lakinya.

“Beda dengan teman-teman cowok yg lainnya. Cowok lainnya suka main mobil-mobilan, bola, saya lebih suka main boneka, masak-masakan. Kenapa saya terpacu sekarang melakukan operasi ya karena saya telah menjalani transgender dari umur hampir 19 tahun,” ucap Melly Bradley tersebut.

Setelah hampir menunggu kurang lebih 9 tahun, akhirnya Melly mampu melakukan operasi. Ini dikarenakan biaya operasi yg tak murah. Yang tak cukup cuma dengan 50 sampai 100 juta rupiah saja.

(kpl/bin/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca