Takut Cuaca Berpengaruh Pada Suara, Adele Diragukan Tampil Di Las Vegas Residency

oleh -375 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Siapapun pasti setuju kalau Adele adalah salah sesuatu penyanyi internasional terbaik yg ada sekarang ini. Meski sudah mengumumkan seandainya dirinya ingin beristirahat lalu dari rutinitas tour, rasanya tak heran seandainya penampilan Adele masih banyak dinantikan para fans, terutama jadwal show di Las Vegas Residency.

BERITA TERKAIT
  • Pita suara rusak, Adele terpaksa belajar bahasa isyarat
  • Adele sulit menulis materi album keempat karena terlalu bahagia
  • Adele kembali diharapkan dalam film ‘JAMES BOND' berikutnya

Namun penampilan Adele bagi Las Vegas Residency yg digelar di Wynn Hotel itu dikabarkan harus ditunda dulu. Seperti dilansir dari Metro, seorang sumber menyampaikan kalau cuaca dan suasana yg ada di Las Vegas bukannya tak mungkin mulai mempengaruhi suara emas Adele ketika tampil.

“Adele terus berusaha mencari cara terbaik. Tapi angin yg berpasir, udara panas dan angin yg kering bukannya tak mungkin mulai menjadi persoalan serius bagi suaranya,” ujar sumber tersebut pada Metro. Namun persoalan bukan satu-satunya faktor penting yg membuat penampilan Las Vegas Residency harus ditunda.

Menurut seorang sumber dalam, anak Adele yg bernama Angelo pun jadi alasan yang lain kenapa penampilannya di Las Vegas Residency bukannya tak mungkin ditunda. “Hal yang lain yg menjadi alasannya adalah Angelo. Dia ingin menghabiskan waktu sebagai seorang Ibu,” ujar sumber dalam Adele pada Daily Star.

Sebelumnya Adele juga sempat membatalkan 2 jadwal penampilannya di Wembley Stadium pada akhir tahun lalu. Tentu saja keputusan berat itu harus diambil setelah Someone Like You hit maker tersebut dipaksa buat beristirahat setelah merusak pita suaranya.

Jika cuaca dan kondisi di Las Vegas memang memaksa bagi Adele membatalkan dahulu penampilannya, jelas langkah besar buat mengikuti jejak seperti Britney Spears dan Elton John pun harus ditunda. Tetap update berita seputar Adele berikutnya hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com.

(met/ntn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca