Tak Punya Teman Pelakor, Ini Cara Marshanda Dalami Peran ‘Orang Ketiga’

oleh -561 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Karakter Yuni yg diperankan Marshanda dalam sinetron Orang Ketiga begitu menyita perhatian masyarakat. Satu sisi Yuni dibenci, di sisi yg yang lain tokoh tersebut juga menarik simpati sehingga sinetron itu selalu mendapat share dan rating memuaskan.

BERITA TERKAIT
  • Gara-Gara Jadi Pelakor, Marshanda Sampai Didatangi Ibu-Ibu
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 168-169 tayang senin, 7 mei 2018
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 163 tayang jumat, 4 mei 2018

Untuk mendalami karakter wanita yg dicap sebagai perebut laki orang alias pelakor, Marshanda pun belajar dari seorang narasumber. Bukan pelaku perselingkuhan, melainkan konselor yg kerap menangani perkara tersebut.

“Peran ini tuh tantangan banget ya. Pas research bukan ke teman yg pelakor karena saya nggak milik teman pelakor. Tapi ke teman yg pekerjaannya konselor dan tidak jarang dijadikan tempat konsultasi korban pelakor atau pelakor itu sendiri,” kata Marshanda ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2018).

Ia melanjutkan, “Aku nanya-nanya gimana sih perasaan jadi dia (pelakor)? Dia sadar nggak sih kalau dia pelakor? Dan bla bla bla supaya saya dapat menjalani peran aku,” tutur mantan istri Ben Kasyafani ini.

Marshanda lantas memuji kejelian orang-orang di balik layar sinetron Orang Ketiga. Pasalnya mereka dianggap berhasil memotret fenomena yg sedang ramai dibahas dan diolah menjadi sajian menarik.

“Kebetulan isu pelakor ini lagi happening banget di setiap pemberitaan. Jadi momen sinetron Orang Ketiga ini dan pemilihan ceritanya brilian banget karena memang pas,” tandas janda cantik tersebut.

Siapa KLovers yg tidak pernah ketinggalan nonton Orang Ketiga? Gimana pendapat kita soal tokoh Yuni yg diperankan Marshanda?

(kpl/abs/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca