Syahrini Akan Bikin Acara Dengan 6500 Anak Yatim Di Ramadan

oleh -330 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Syahrini bukan hanya sosok penyanyi yg suka tampil mewah, tapi ternyata dia juga milik jiwa sosial tinggi. Bersama dengan Hotman Paris, Syahrini hadir di acara yg menyerukan bagi menghentikan bullying di CFD Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu dulu (13/5/2018).

“Aku seneng banget ke car free day. Ini yg kedua kalinya. Aku tahu ini pasti bakal gosong karena saya sensitif sekali kulitnya. Tapi nggak apa-apa, demi kebaikan. Untuk program stop bullying dan jangan dianggap remeh jadi saya support sekali sepenuhnya. Terutama buat anak-anak yg sampe meninggal,” kata penyanyi lagu Sesuatu ini.

Selain milik jiwa sosial tinggi, Syahrini juga sosok yg rajin beribadah. Di bulan puasa ini pastinya dia juga menjalankan ibadah layaknya umat muslim lainnya. Syahrini mengaku terus sahur dan tarawih selama bulan Ramadan.

Selain menjalankan kewajiban itu, Syahrini pastinya juga berbagi dengan para anak yatim piatu yg selama ini dia asuh. Bahkan waniat yg tidak jarang menyebut dirinya Incess ini telah milik rencana bagi anak asuhnya yg ternyata jumlahnya ribuan ini. Apa itu?

“Anak yatim aku ada 6500. Dan mulai dibagi dua, awal bulan puasa, yg 2500-nya buat yg berhak, anak yatim yg telah kami kelola. Sisanya di sesuatu lagi, yg betul-betul berhak, nanti dikumpulkan, yg biasa bener-bener berkomunikasi sama aku,” kata Syahrini.

Bagi Syahrini sebenarnya antara bulan Ramadan dengan hari-hari biasa sama saja. Yang membedakan adalah di bulan Ramadan lebih banyak ibadah. Ada yg setuju dengan Syahrini?

(kpl/far/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca