Sudah Siapkan Nama Sejak Lama, Aldi Bragi Ungkap Arti Nama Anak Ketiga

oleh -541 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Pasangan selebriti Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi kini tengah berbahagia. Pasalnya anak ketiganya sudah lahir dan mulai mengisi hari-hari mereka. Ririn pun melahirkan dengan proses caesar di RSIA Kemang Medical Care (16/4).

Kelahiran bayi laki-lakinya ini sudah dinantikan begitu lama oleh Aldi Bragi. Karena Aldi Bragi sendiri telah dikaruniai tiga anak perempuan, maka dari itu ia menginginkan seorang anak laki-laki. Bahkan ia pun telah mempersiapkan nama bagi anak laki-lakinya ini sejak lama.

“Sudah lama kalau di saya. Tapi kalian terus milik kebiasaan kalau nama tuh. Aku sampai sebelum (anak) lahir, Ririn juga nggak tahu anaknya namanya siapa. Saya juga nggak mau kasih tahu. Nggak apa-apa lah biar exciting, USG kan telah ketahuan kelaminnya apa jauh-jauh hari. Kayaknya lebih exciting kalau namanya nggak dikasih tahu,” ucap Aldi Bragi ketika ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Selasa (17/4).

Anak laki-lakinya ini ia beri nama Ramy Alfie Utomo. Akhirnya dengan kelahiran putranya tersebut, nama yg sudah ia persiapkan pun bisa disematkan. Ia pun tidak yang berasal memberikan nama bagi anaknya.

“Ramy Alfie Utomo. Kalau Ramy Alfie nama yg sebenarnya aku dari lalu (ingin) kalau milik anak cowok namanya itu, suka saja. Karena artinya untuk aku Bagus banget. Ramy itu artinya penyayang, kalau Alfie itu bijaksana. Kalau Utomo kebetulan nama aku dikasih sama eyang saya,” ucap pria kelahiran .. ini.

Menyematkan nama belakang eyangnya ini dimaksudkan agar nantinya baby Ramy bisa mengetahui yang berasal usul dirinya. Dengan begitu diharapkan ia mampu menjaga nama baik keluarganya. Untuk inisial awalannya sendiri Aldi mengungkap seandainya ia mengikuti tradisi kelurga besarnya. Karena memang keluarga besar Aldi, rata-rata nama depannya memakai huruf R bagi anak laki-laki.

Semoga baby Ramy bisa menjadi anak yg mampu membanggakan kedua orang tuanya. Menjadi anak yg sholeh tentunya. Selamat buat kelahiran putranya Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti.

(kpl/rhm/gen)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca