Soal Kondisi Jupiter Fortissimo Di Penjara, Adik: Sehat Dan Buncit

oleh -398 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Saat ini artis Jupiter Fortissimo tengah menjalani masa hukuman atas masalah narkoba sejak November 2016 lalu. Belum lama ini publik pun dihebohkan oleh foto-foto Jupiter di dalam penjara dengan keadaan yg cukup memprihatinkan. Badannya kelihatan kurus dan terdapat luka di bagian kulit.

Sempat dikabarkan kena penyakit kulit dan minta dirawat di luar penjara, namun kabar itu dibantah keluarga Jupiter. Ibu dan adik membantah seandainya Jupiter tengah sakit. Ibunda Jupiter, Ance dan sang adik, Kristal menyampaikan bahwa keadaan Jupiter ketika ini baik-baik saja dan sehat.

“Cukup aku nggak tahu lagi. Saya jalani, aku jalani. Yang lama telah berlalu, sesungguhnya yg baru telah datang. Pasti baik, anak Tuhan pasti baik,” ujar Ance singkat usai menjenguk Jupiter di Lembaga Permasyarakatan Tangerang, Jumat (13/4).

“Dia baik nggak kena penyakit apa-apa. Tadi bawa makanan dan baju. Dia baik sehat, gemuk, tadi buncit. Baik-baik aja kok, masih sehat. Itu hanya kayak rumor (sakit) aja sih,” kata sang adik, Kristal.

Selain persoalan kesehatan, Jupiter dikabarkan juga mengalami persoalan keuangan. Sebagai tulang punggung keluarga, demi mendapatkan nafkah Jupiter pun berjualan barang-barang secara online yg dititipkan kepada temannya. Mulai dari berjualan penirus wajah hingga parfum. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang adik.

“Iya kalau itu benar, karena kan dia juga butuh makan. Karena di dalam (lapas) kan beda juga. Susah lah hidup,” pungkas Kristal.

(kpl/rhm/pit)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca