Snapchat Jadikan Dirinya Lelucon, Rihanna Marah Besar

oleh -501 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Snapchat sepertinya belum kapok bikin sebal para selebriti. Setelah Chrissy Teigen dan Kylie Jenner mengeluhkan tampilan baru Snapchat, kini jejaring sosial yg dikelola oleh Evan Spiegel itu cari persoalan dengan Rihanna. Mereka mengunggah polling iklan di mana pengguna diminta bagi memilih antara menampar RiRi atau menonjok Chris Brown. Jadilah perseteruan antara Rihanna vs Snapchat.

BERITA TERKAIT
  • Pasca terjerat perkara narkoba lagi, begini keadaan terbaru Jennifer Dunn
  • Stephen Hawking: Tuhan tidak ada!
  • Potret bahagia Bu Dendy dengan Darsih, istri pertama Pak Dendy

Sungguh konten yg tak pantas diunggah apapun maksud dan tujuannya. Dilansir KapanLagi.com, Snapchat sendiri sudah menerbitkan permintaan maaf dan menjelaskan hal ini terjadi karenan sebuah kesalahan. Ada sebuah kesalahan yg membuat iklan kurang ajar ini muncul.

Polling Snapchat yg menyangkut Rihanna Snapchat

Iklan ini muncul pekan dulu di aplikasi sosial media Snapchat. Masyarakat menganggap iklan ini tak sensitif pada persoalan kekerasan. Rihanna sendiri pernah dianiaya Chris Brown pada 2009 dahulu ketika mereka masih berpacaran. Chris Brown sendiri harus dihukum selama lima tahun kerja sosial dan konseling atas perlakuannya pada Riri.

Rihanna sendiri sudah menanggapi kejadian ini melalui unggahan Instagram Story. Dalam unggahan ini Rihanna menekankan bahwa dirinya tidak mulai menerima permintaan maaf snapchat. Menjadikan dirinya yg pernah menjadi korban kekerasan sebagai bahan lelucon bukanlah sebuah hal bijak.

Keluhan Rihanna terhadap Snapchat Instagram/Badgalriri

‘SNAPCHAT saya tau kau bukanlah aplikasi favoritku! Aku ingin tahu apa inti dari permasalahan ini! Aku rasa kami ignorant, tetapi saya tau kita tak sebodoh itu! Kalian menghabiskan uang buat membuat animasi yg menjadikan korban kekerasan sebagai lelucon! Hal ini bukanlah satu yg personal bagiku, karena saya tidak lagi merasa hal ini, tetapi untuk para wanita, anak-anak, dan para laki-laki yg sedang menjadi korban kekerasan, kita membuat mereka kecil hati! Shame on you!! Buang saja permintaan maaf kalian!!’

Setelah RiRi mengatakan keberatannya, Snapchat sudah menarik iklan itu. Tetapi jejaring sosial itu telah terlanjur mendapat nama buruk. Tak heran kalau Snapchat sampai merugi jutaan dolar. [tsr]

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca