Sinopsis ‘siapa Takut Jatuh Cinta’ Episode 252 Tayang Rabu, 16 Mei 2018

oleh -892 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Saat Ningrum dan Marco bertemu, sebenarnya Ningrum sedang malas bicara dengan Marco. Namun ada yg harus ia bicarakan pada Marco. Ia dulu mengajak Marco ikut berlibur dengannya. Namun Marco sedang tak tertarik bicarakan itu.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 180-181 tayang rabu, 16 mei 2018
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 180-181 tayang rabu, 16 mei 2018
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 180-181 tayang rabu, 16 mei 2018

Ningrum dan Marco yg tengah berbincang berdua itu tidak luput dari perhatian Tari. Tari yg semula nggak ada keinginan buat menuju meja belakang, ditarik Ahua kesana. Ahua yg tadinya ingin ikut nguping pembicaraan Marco dan Ningrum, disuruh Tari pergi. Ya, tentu saja Tari ingin nguping sendirian tanpa gangguan.

Sementara itu, Laras menghubungi ponsel Vino, berharap menemukan Vino di sekitarnya. Ia dulu membuka apartemen Vino bersama Bimo. Tak ditemukan siapa-siapa. Bahkan kasurnya pun tidak meninggalkan bekas ditiduri seseorang. Tak lama kemudian, Raka tiba dan bilang bahwa satpam apartemen tidak melihat Vino. Mereka seluruh akan resah, tidak mereka tahu bahwa Vino sedang pingsan.

Di warung, Dara dan Leon sedang beres-beres. Warung tutup lebih cepat karena besok telah akan puasa. Leon nggak tahan bagi nggak menggoda Dara, tetapi reaksi Dara samasekali tidak antusias bagi digoda. Leon Heran, ada apa lagi dengan Dara? Ngambek? Karena apa?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca