Sinopsis ‘siapa Takut Jatuh Cinta’ Episode 240 Tayang Jumat, 4 Mei 2018

oleh -984 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Laras sedang di lobby ketika Dara datang. Laras heran melihat Dara yg tampak sumringah sekali. Dara sedari tadi mengetik di ponselnya, Laras dulu menerka bahwa Dara pasti tengah chatting dengan Leon.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 163 tayang jumat, 4 mei 2018
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 675 tayang jumat, 4 mei 2018
  • Sinopsis ‘anak langit’ episode 675 tayang jumat, 4 mei 2018

Di tempat lain, Leon juga senyum-senyum sendiri sambil selalu mengetik di ponselnya. Raymond memperhatikan Leon sambil memperingatkan buat tak keasyikan chatting dengan Dara sebab Tora masih mengawasi. Mendengar itu tentu Leon kikuk, karena ketahuan chatting dengan Dara.

Sementara itu Vino sedang belajar ketika pelatih memberitahu bahwa Wira ijin seminggu. Vino masih nggak sadari bahwa Wira sakit karena perkelahian waktu itu. Ia malah senang, Wira sakit berarti Vino milik waktu belajar lebih panjang.

Tak berselang lama mobil Tari melintas. Tari terhenyak melihat Vino dan Yudha sedang berlatih. Rani yg juga ada di dalam mobil kecewa melihat itu, bagaimana mampu Vino sekarang bergaul dengan orang nggak jelas gitu? Tari malah menambahkan bahwa bagaimana kalau orang tahu Vino sekarang seperti itu? Orang mulai kira Rani nggak becus membesarkan anak.

Masalah baru muncul di Bengkel. Mendadak Bengkel tutup dan para montir menunggu di depan dengan penuh kecemasan. Mereka khawatir gajinya tidak dibayar oleh Ridwan. Sandra yg juga turut ada disitu menggedor-gedor pintu bengkel. Ada apa dengan Ridwan?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca