Sinopsis Film ‘THE PERFECT HUSBAND’ Ketika Pilot Ganteng Kejar Cinta Gadis Bengal!

oleh -449 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Dunia perfilman Tanah Air kini tengah marak dengan kisah yg diangkat dari novel. Kali ini ada film bertajuk THE PERFECT HUSBAND yg diadaptasi dari karya punya Indah Riyana. Sebelum rilis dan jadi best seller di pasaran, novel ini sempat menyandang predikat most views di situs Wattpadd dan dibaca lebih dari 3 juta orang. Lantas seperti apa kisahnya?

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘orang ketiga' episode 132 tayang kamis, 12 april 2018
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta' episode 218 tayang kamis, 12 april 2018
  • Sinopsis ‘cinta kedua' episode 15 tayang kamis, 12 april 2018

THE PERFECT HUSBAND menyorot kehidupan Ayla (Amanda Rawles), seorang gadis cantik namun sulit diatur yg ketika ini tengah duduk di bangku kelas 3 SMA. Kehidupan Ayla tergolong sempurna buat remaja seusianya. Gaul, disenangi banyak orang dan memiliki pacar impian yg seorang vokalis band rock, Ando (Maxime Bouttier).

Sampai suatu ketika, dunia Ayla berubah 180 derajat kala sang ayah berniat bagi menjodohkannya. Dia adalah Arsen, yg diperankan oleh Dimas Anggara, seorang pilot muda ganteng yg berprestasi dan mapan. Bukannya senang, hal tersebut justru membuat Ayla makin panik!

Bagaimana tidak? Ayla telah terlanjur mengukuhkan cintanya pada Ando. Meski di sisi lain, sang ayah (Slamet Rahardjo) menentang hubungan mereka karena tingkah dan dandanan Ando yg tidak mencerminkan sosok lelaki baik-baik. Alhasil, Ayla pun harus memikirkan berbagai cara buat membatalkan perjodohan mereka.

Namun sepertinya usaha Alya tidak mulai semudah itu. Di luar dugaan, ternyata pendirian Arsen tak gampang digoyahkan. Tanpa Ayla sadari, seluruh perlakuan manis yg Arsen lakukan bagi merebut hatinya semata-mata bukan karena ingin menepati janji orangtua masing-masing namun karena Arsen telah terlanjur cinta dengannya.

Lantas, bagaimana ya kelanjutan kisah cinta segitiga di antara mereka? Dan manakah yg harus Ayla pilih, sosok pilot ganteng dan sabar yg terus menantinya atau pacar impian yg tidak direstui oleh orangtuanya? Saksikan segera THE PERFECT HUSBAND di bioskop kesayangan kamu ya!

(kpl/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca