Sinopsis ‘cinta Kedua’ Episode 13 Dan 14 Tayang Rabu, 11 April 2018

oleh -432 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Sarlita begitu marah saat tahu Mutiara memakan sup sapi buatannya. Sup itu kan sebetulnya buat Evita. Sarlita melampiaskan amarahnya dengan mengungkit kembali keadaan Mutiara yg tidak kunjung hamil.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 217 tayang rabu, 11 april 2018
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 217 tayang rabu, 11 april 2018
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 217 tayang rabu, 11 april 2018

Mutiara pun sedih. Melihat istrinya diperlakukan begitu, Ilham mengajak Mutiara bagi makan di caf. Alih-alih senang, Mutiara menolak dan malah mengajak Ilham berbagi makanan dengan anak-anak jalanan.

Sementara itu Sarlita juga milik ide bagi makan di luar bersama Evita. Tetiba Evita milik ide bagi mengajak Sania juga. Tanpa pikir panjang, Sarlita segera menyetujui ide tersebut.

Nggak hanya makan bersama, Sarlita juga mengajak Sania buat menginap di rumah. Tentu Sania bersedia dengan senang hati. Benar saja, kesempatan itu ia gunakan buat mengambil hati Ilham.

Di sisi yang lain Reno selalu berusaha mendekati Mutiara. Ia masih penasaran soal surat yg Mutiara maksud. Reno mengajak Mutiara bertemu di taman. Meski awalnya menolak, tetapi Mutiara tidak kuasa lagi sebab Reno selalu mendesak. Setelah membaca surat itu, Reno shock dan memaklumi seandainya Mutiara membencinya.

Di ketika yg sama, Sania curiga melihat Mutiara keluar rumah. Ia kaget begitu tahu Mutiara menemui seorang laki-laki. Kendati begitu, ia tidak tahu bahwa lelaki itu adalah Reno.

Selepas menemui Reno, Mutiara dicecar pertanyaan oleh Sania. Tak cuma mencecar, Sania juga mengancam mulai memberitahu Ilham soal ini semua. Mendengar itu, sontak Mutiara panik dan gelisah. Bagaimana kelanjutannya? Mungkinkah Sania setega itu pada Mutiara?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca