Sinopsis ‘anak Langit’ Episode 641 Tayang Rabu, 11 April 2018

oleh -480 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

Bono dan Kibo terpojok di sudut yg sepi serta jadi bulan-bulanan. Untungnya, ada Hiro. Bono dan Kibo dulu minta maaf pada Hiro sekaligus minta pertolongan dari serangan Vito dan Alastor.

BERITA TERKAIT
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 217 tayang rabu, 11 april 2018
  • Sinopsis ‘siapa takut jatuh cinta’ episode 217 tayang rabu, 11 april 2018
  • Sinopsis ‘orang ketiga’ episode 130 dan 131 tayang rabu, 11 april 2018

Hiro bimbang, sebab bagaimanapun rasa simpatinya sudah hilang sejak Bono dan Kibo keluar dari Rainbow. Tapi di sesuatu sisi rasa kemanusiaan Hiro juga mendominasi.

Sementara itu Rimba sampai di rumah Vika. Tak dapat berlama-lama, Rimba harus lekas kembali ke Rumah Sakit menemani ayahnya. Sebelum Rimba pergi Vika berpesan bagi terus mendoakan sang ayah.

Di basecamp Alastor, Tejo, Evan, dan yg yang lain tiba. Mereka melapor pada Vito soal Bono dan Kibo yg ditolong oleh Hiro. Mendengar laporan itu, Vito jelas berang. Liat aja Hiro, gue mulai bikin perhitungan sama lo! tukas Vito. Ia dahulu menugaskan Evan buat mengawasi anak-anak Rainbow di basecampnya.

Sementara itu Tari tengah berada di klinik. Ia memeriksakan kandungannya. Dokter berpesan agar Tari nggak capek-capek sebab usia kandungannya masih muda. Selain itu kandungan Tari juga terindikasi lemah, jadi harus dijaga sekali.

Saat Tari, Ceu Dedeh dan Wibowo di mobil menuju pulang, Tari termenung. Ia tampak memikirkan sesuatu. Saat ditanya Ceu Dedeh, Tari mengaku bahwa ia memikirkan Andra dan merasa bersalah pada Milka. Apa yg lantas Tari lakukan?

(kpl/mag)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca