Sinopsis ‘anak Langit’ Episode 629, Tayang Selasa 3 April 2018 Di Sctv

oleh -540 views
Cloud Hosting Indonesia

Banyumas Raya

ANAK LANGIT’ Episode 629 kali ini menceritakan tentang Vika yg duduk sebelahan dengan Ali. Namun keduanya sama-sama kikuk. Ceu Dedeh yg ngantuk ngangguk-ngangguk nyuruh mereka ngobrol jangan diam-diam aja kayak orang musuhan. Nyak Ida aja udah tidur. Akhirnya Ali membuka pembicaraan dengan bercandain Vika.

BERITA TERKAIT
  • CINTA KEDUA atau Cinta Pertama yg Bakal Dipilih Dude Harlino?
  • ‘CINTA KEDUA’, berhasilkah Dude Harlino dan Alyssa mempertahankan rumah tangganya?

Finny balik ke rumahnya di Bandung yg ada bibiknya itu. Finny sambil mikir kemana ya Hiro dan Milka mulai nikah. Finny dulu menelpon salah seorang teman SMA nya.

Di masjid, tampak Hiro Milka dll yg menunggu anak-anak Rainbow akhirnya tiba juga. Semua segera pada mendatangi Hiro. Memeluknya karena tahu bahwa Hiro baik-baik saja dan Hiro yg mengatur segala sandiwara ini. Mereka seluruh kasih selamat, mendukung pernikahan ini.

Di dalam mesjid, Ustad tanya apa dapat dimulai. Ketika ini Tari meminta diundur lagi sebentar karena ibunya Andra dan Nyak ida mau tiba bagi melihat. Nyak Ida kan pernah jadi ibu angkatnya Hiro waktu Hiro tinggal di panti asuhan sebelum ketemu sama Wibowo.

Sementara itu di beskemnya Alastor. Bono dan Kibo kembali dibully sehingga membuat mereka berdua merasa ga enak dan kesal. Lalu Bono dan Kibo menghadap ke Vito dan melepaskan jaket mereka, pamit sama Vito. Tapi Vito tiba-tiba memanggil. Bono dan Kibo berhenti dan menoleh. Vito berkata memangnya kita mampu sesukanya keluar masuk begitu aja.

Seperti apa keseruan kisah ANAK LANGIT? Saksikan di SCTV, selasa 3 April 2018, malam ini!

(kpl/sct/cvn)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

Komentar Pembaca