Sibuk Main Film, Lagu Aura Kasih Jadi Keteteran

oleh -272 Dilihat

Banyumas Raya

Di sela kesibukannya bermain film, tidak ada yg menyangka Aura Kasih sedang getol mempersiapkan comeback-nya di dunia tarik suara. Yap, wanita berusia 31 tahun ini sepertinya telah bersiap merilis single terbaru bulan Agustus nanti. Kendati mantap jadi penyanyi lagi, Aura Kasih tidak lantas melepaskan dunia film yg telah melambungkan namanya.

BERITA TERKAIT
  • Dapat penghasilan sendiri, Bowo Tik Tok mulai umrahkan sang ibunda
  • Sudah Umrah, Winky Wiryawan Tetap Nge-DJ
  • Kakak Bowo Tik Tok ikut jadi korban, dipukul orang tidak dikenal

“Kalau mampu dua-duanya jalan, dua-duanya. Tapi kan kalau film saya baru ya lagi merambah, lagi belajar juga tahun kemarin dari akan peran-peran kecil selalu akhirnya masuk di film ARINI,” ujar Aura Kasih, ketika ditemui dalam acara IMA Awards 2018, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7).

Meski menjalani beberapa hal secara bersamaan, Aura tidak merasa kesulitan. Ia justru enjoy dengan proses pembuatan lagu terbaru sembari menyelesaikan syuting.

“Kalau saya lagi syuting (film) nggak nyanyi, ini kan masih proses produksi reading, masih workshop, jadi ada dua waktu kosong saya workshop sama produser saya buat bikin musik,” jelasnya.

Sebelumnya, Aura Kasih sempat merilis lagu dengan judul Long Distance di platform Youtube. Namun lantaran bentrok dengan film ARINI maka promo lagu tersebut jadi tak maksimal. Ia pun belajar dari pengalamannya di masa itu.

“Sebenarnya ada single kemarin (judulnya) Long Distance, telah ada di YouTube tetapi kebetulan pas saya lagi promo film Arini. Terus ada film lagi jadi single-nya ketimpa selalu sama film, jadi mungkin bagi film selanjutnya kan masih agak lama, jadi saya fokus di musik dulu. Maksudnya produksi musik baru lah,” pungkasnya.

(kpl/rhm/tmd)

Sumber: http://www.merdeka.com
BanyumasRaya.com

No More Posts Available.

No more pages to load.